Iklan

Senin, 17 Mei 2021, 20.03.00 WIB
Last Updated 2021-05-17T13:03:16Z
Berita Terkini

GESER Gelar Pengalangan Dana Di Heritage Hotel Bukit Lawang

Berita Viral

Ketua Panitia GESER Jensen saat ditemui disela sela persiapan kegiatan Pengalangan dana.


BAHOROK- METROLANGKAT.COM


Besok Selasa (18/5/2021) dimulai pukul 10.00 Wib hingga selesai, Gerakan Sepuluh ribu (Geser)  menggelar penggalangan dana.

Diprediksi tamu / undangan dan peserta mencapai 300 orang.  Persiapan panitia hingga sore Senen (17/5/2021)sudah final.

Panitia melibatkan 20 siswa /siswi SMA-SMK Pemda Langkat Bahorok sebagai seksi penerima tamu dan konsumsi.

Ketua panitia, Jensen (poto)  ditemui dipusat kegiatan The Heritage Resort dan Restouran Bukit Lawang menjelaskan menurut data/informasi panitia beberapa tamu/undangan  malam ini tiba dilokasi  dan menginap di Heritage resort dan restauran.

Panitia telah menyediakan fasilitas dimaksud urainya. Kita berharap tamu /undangan bisa hadir sesuai jadwal panitia sehingga rangkaian kegiatan sesuai dengan rencana kata Jensen.

 Ditempat yang sama penggagas Geser  Mis Bakti ditemui menjelaskan penggalangan dana berkaitan dengan satu tahun komunitas/kelompok tapatnya (16 April 2020). 

Ridwan, warga dusun Bandar Buah desa Sematar kecamatan Bahorok merupakan rumah perdana yang dihadiahkan Geser disusul warga lainnya.

Indahnya berbagi dalam kebersamaan membantu sesama.  Kegiatan membangun rumah layak huni bagi warga kurang mampu tidak hanya terbatas dikecamatan Bahorok.

Namun saat ini kita fokus di kecamatan Bahorok akibat keterbatasan. Kita berharap masyarakat/pengusaha dan dermawan atau siapa saja untuk memupuk rasa impati dan peduli terhadap masyarakat yang kurang beruntung.

Disinggung tentang volume rumah yang dibangun, diuraikannya berukuran 5 M X 7 M layak huni. 
Penghujung bulan ramadhan kemaren telah menyelesaikan dan menyerahkan kunci rumah unit yang ke 40. 

Banyaknya permohonan warga sehingga Geser butuh anggaran yang tidak sedikit. Sehingga kegiatan penggalangan dana digelar untuk menggugah hati donatur /relasi membantu dalam kebersamaan.

Ditargetkan 100 unit rumah layak huni akan dihadiahkan kepada masyarakat tandas Mis Bakti. Menjawab wartawan dikatakannya panitia senantiasa mematuhi protokol kesehatan (prokes)  untuk mengantisipasi penyebaran covid -19  dimasa New Normal ujarnya.(rel/red)