Iklan

Minggu, 09 Mei 2021, 14.37.00 WIB
Last Updated 2021-05-09T07:37:51Z
Berita Terkini

Kades Tanjung Putus Wassalam Dalam Pelarian Dugaan Korupsi DD Rp.500 Juta

Berita Viral

EN Oknum Kades yang dikabarkan Wafat dalam pelarian karena terlibat dugaan korupsi dana desa sebesar Rp.500 juta.


Padang Tualang-Metrolangkat.com


EN mantan Kepala Desa Tanjung Putus, Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat yang baru digantikan pada bulan lalu dikabarkan meninggal dunia, pada Minggu (9/5) sekira Jam 09.00 WIB. 


Menurut informasi yang dihimpun awak media EN meninggal dunia di Takengon, Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh dan akan disemayamkan di rumah keluarganya yang berada di Dusun Beringin, Desa Tanjung Putus. EN meninggal dunia akibat penyakit stroke yang dideritanya pada beberapa hari lalu


Diketahui sebelumnya EN melarikan diri beserta keluarganya pada Jum'at (15/1) diduga tersandung kasus penggelapan anggaran DD (Dana Desa) yang ditaksir berkisar 500 juta rupiah pada Tahun 2020.

Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi Lubis SE saat takziah kerumah duka


Hal itu disampaikan oleh Kasi Intel Kejaksaan Negeri Stabat Boy Amali SH MH pada Selasa (19/1) melalui telepon selulernya. "Yang bersangkutan masih dalam proses lidik, baru dapat kabar kami semalam bahwa EN melarikan diri, tapi proses tetap kami lanjut," bebernya pada beberapa waktu silam.


Terpisah Camat Padang Tualang H Ramlan Efendi Lubis SE saat dikonfirmasi membenarkan hal itu. "Ya jenazahnya belum tiba di rumah duka, infonya nanti malam baru sampai, saya pun kesana juga nanti malam. Atas nama pemerintahan Kecamatan Padang Tualang, saya mengucapkan turut berdukacita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya," jelasnya. (Zar)