Iklan

Rabu, 12 Mei 2021, 20.12.00 WIB
Last Updated 2021-05-12T13:12:27Z
Berita Hari Ini

Kapolres Binjai Pimpin Apel Pemgamanan Malam Takbiran

Berita Viral

 


BINJAI.METROLANGKAT.COM


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memimpin apel pengamanan Malam Takbiran Idul Fitri 1442 H di wilayah hukum Polres Binjai, Rabu (12/5) sore, dimulai Pukul 16.00 Wib sampai selesai.


Apel yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No.1 Binjai, dihadiri oleh Waka Polres Binjai, Para Kabag, Walikota Binjai diwakili oleh asisten lll Meidy Yusri, Dandim 0203/LKT diwakili oleh Kapten Inf Zulkarnaen, Lettu Arh Defrizal, Kadishub kota Binjai diwakili oleh Kasi Lalin Heston Pinem, Para Kasat dan Kapolsek di jajaran Polres Binjai.


Sedangkan susunan barisan terdiri dari barisan Denpom l/2-5 sebanyak 2 Personil, barisan Kodim 0203/LKT berjumlah 15 Personil, barisan Sat Lantas berjumlah

 

30 Personil, barisan Sat Sabhara berjumlah 30 Personil, barisan Polsek berjumlah 60 Personil, barisan Sat Intelkam dan Sat Reskrim berjumlah 20 personil, barisan Pol PP berjumlah 15 Personil, serta barisan Dishub Binjai berjumlah 15 Personil.


*Berikut arahan dari Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, pada Apel Pengamanan malam takbiran Idul Fitri 1442 Hijriah di Kota Binjai :*


Mengucapkan terima kasih kepada TNI-Polri dan Pemko Binjai, atas kesiapannya dalam melaksanakan tugas pada pengamanan kegiatan malam takbiran di Kota Binjai.



Dimana kegiatan pengamanan hari raya Idul Fitri sudah biasa kita laksanakan, dan tahun ini yang kedua kalinya perayaan malam takbiran pawai keliling tidak kita laksanakan dikarenakan adanya klaster baru Pandemi Covid-19 di Negara kita yang kita cintai ini.


Tetap ingatkan keluarga untuk tetap mematuhi aturan Pemerintah tentang Protokol Kesehatan, dengan cara menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan. Mengingat saat ini Kota Binjai mengalami kenaikan terhadap penderita Covid-19, dalam hal ini agar kita tetap menyadari dan menjaga keluarga agar tidak terpapar dengan parian baru Covid-19.


Dimana tahun ini Forkopimda Kota Binjai sudah mengeluarkan peraturan tentang kegiatan sholat IED di Kota Binjai tidak ada yang melaksanakannya di lapangan. Namun kegiatan sholat IED dilaksanakan di mesjid-mesjid ataupun dirumah masing masing.


Tetap jalin kebersamaan antara sesama Personil dan jaga kesehatan serta keselamatan dalam melaksanakan tugas sehari hari.


Bagi personil yang terlibat dalam patroli gabungan TNI-polri dan Pemko Binjai, agar tetap melaksanakan tugasnya dengan baik dan bertanggung jawab terhadap Lapangan Merdeka Binjai untuk membubarkan kegiatan masyarakat yang sifatnya berkerumun dengan cara humanis dan santun. (Tra)