Iklan

Sabtu, 29 Mei 2021, 19.28.00 WIB
Last Updated 2021-05-29T12:50:07Z
Berita Hari Ini

Keluarga Jusak Klarifikasi Soal Kematian Di Barak Narkoba

Berita Viral

Korban yang dikabarkan OD dilokasi diskotik.


 Langkat - Metrolangkat-binjai.com


N alias Jusak (24) warga Desa Pasar VIII Namuterasi, Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, yang sebelumnya dikabarkan meninggal dunia karena Overdosis di barak narkoba milik Govind yang berada di Jalan Sei Petani, Sialang Paku, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, ternyata menurut keluarganya dikarenakan adanya konflik dengan pasangannya sehingga kebanyakan minum (yang mengandung Alkohol) dan terkena serangan jantung.


Hal itu dikatakan oleh seseorang yang mengaku adik kandung almarhum, dalam akun media sosial Facebook miliknya *@EmaaHndyni Ginting*, Sabtu (29/5).


"Selamat pagi tuhan yesus memberkati😇

saya disini sebagai adek kandung dari Zusak/Niskar ingin berklarifikasi menjelaskan yang sebenar benarnya kronologis dengan kematian abang saya, bermula dia punya konflik berdebat dengan  pasangannya ntah apa yang di pikiran nya malam itu dia minum minum jadi terlalu banyak minum jadi kena ke serangan jantung," tulis EmaaHndyni Ginting dilaman Facebooknya.

Coretan dilaman FB keluarga Jusak yang menjelaskan soal kematianya.


"Jadi buat kalian semua sudah menduga duga dan berasumsi berita yang tidak baik dengan kematian abang saya, saya pertegas sekali lagi abang saya tidak bunuh diri, tidak Overdosis karena nekan obat obatan, dugem, tidak juga dipukul orang/sifat kekerasan. Tolong buat kalian jangan lagi beritakan berita yang tidak benar/hoax karena itu semakin membuat kami keluarga semakin terpukul😭," sambung adek kandung korban.


Ia juga memohon kepada seluruh keluarga dan masyarakat, untuk mendoakan adiknya yang telah meninggal dunia.


"Cukup kita doakan abang saya supaya ditempatkan di kerajaan sorga dan kami keluarga yang di tinggalkan diberi ketabahan keikhlasan kekuatan dari pada tuhan untuk tetap kuat dan teguh menerima kenyataan semua ini😭," ucap adik kandungnya.


Diakhir ucapannya tersebut, adik kandung korban mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah turut berduka atas meninggalnya adiknya. 


"Sekali lagi terimakasih buat doa doa kalian semua yang udah turut berduka untuk abang saya sekali lagi terimakasih tuhan yesus memberkati kita semua," demikian isi terakhir dari tulisan yang disampaikan melalui akun Facebook @EmaaHndyni Ginting. 


Berbagai ucapan belasungkawa dan turut berduka cita pun menghiasi kolom komentar @EmaaHndyni Ginting untuk mendoakan korban yang telah meninggal dunia.


Dalam tulisanya tersebut @EmaaHndyni Ginting juga meletakkan foto abangnya (korban) yang sudah meninggal dunia. (Tra)