Iklan

Kamis, 27 Mei 2021, 13.19.00 WIB
Last Updated 2021-05-27T06:19:35Z
Anak Negeri

Ketua Amanat Apresiasi BNN Langkat dalam Pemberantasan Narkotika.

Berita Viral
Ka BNN Langkat AKBP H Zaini bersama Ketua Amanat Langkat Agung Permana.


Stabat-Metrolangkat.com

Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) Agung Permana mengapresiasi kinerja dari BNN Kab. Langkat atas penangkapan 21 laki-laki dan 9 orang perempuan dari lokasi narkotika dan perjudian di Dusun 2 Desa Perdamaian Kec. Binjai pada (26/5/2021).


Agung Permana mengatakan bahwa apa yang dilakukan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten Langkat adalah harapan yang banyak masyarakat inginkan, sebab peredaran narkoba dan perjudian kian marak di Kab. Langkat dan jika tidak segera ditindak maka akan ditakutkan merusak generasi bangsa khususnya di Wilayah Langkat.


"Tentu saya sangat mengapresiasi BNN Langkat yang berani dan tegas dalam menjadi ujung tombak harapan masyarakat untuk memberantas narkotika di wilayah Langkat. Sebab jika peredaran ini tidak ditindak lanjuti, maka 10 atau 15 tahun lagi bisa kita bayangkan generasi muda di Langkat akan dipenuhi pemuda-pemuda yang candu terhadap narkotika.


Dari penggerebakan yang dilakukan oleh BNN Kab. Langkat, petugas mendapatkan narkotika jenis sabu-sabu seberat 1 gram, alat isap sabu sejenis bong, mancis, dan uang tunai. Hal ini disampaikan oleh Ahmad Zaini selaku Ketua BNN Kab. Langkat dalam konferensi persnya.(rel)