Iklan

Senin, 03 Mei 2021, 22.14.00 WIB
Last Updated 2021-05-03T15:14:44Z
Berita Hari Ini

Ketua PAC PP Stabat Bantu Pembangunan Tempat Wudhu dan Toilet Mushallah Al Amin

Berita Viral

Ketua PAC PP Stabat Riki Sapariza menyerahkan bantuan material kepada pengurus Mushallah Al Amin.


STABAT-METROLANGKAT.COM


Sebagai bentuk kepeduliannya dan sesuai arahan dari Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Stabat Riki Sapariza memberikan bantuan material untuk pembangunan tempat wudhu dan toilet Mushallah Al Amin, di Dusun IV/A, Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, Senin (3/5) pagi.


Pemuda yang biasa disapa Reza itu menyerahkan langsung material bangunan tersebut kepada pengurus mushallah tersebut. "Material yang kita serahkan berupa semen, ubin keramik, daun pintu dan material lainnya untuk membangun tempat wudhu dan toilet," terang Reza.



Pemuda yang dikenal dermawan itu menambahkan, bantuan yang diberikan itu juga sesuai dengan arahan Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA. "Kami meniru dinginnya tangan Ketua MPC Langkat, yang selalu ringan tangan untuk berbagai kepada masyarakat yang membutuhkan, terlebih untuk kegiatan keagamaan," kata dia.


Diharapkan, apa yang diberikan Reza itu dapat bermanfaat bagi jamaah di Mushallah Al Amin dan menjadi ladang amal baginya, terlebih di Bulan Ramadhan. "Kita hanya berharap balasan kebaikan dari Allah. Apa lagi saat Bulan Ramadhan, semua kebaikan akan dilipatgandakan pahalanya," pungkas Reza.


Sementara, Ketua Pengururs Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Stabat M A Bahrum ST menyampaikan, apa yang diarahkan Ketua MPC PP Kabupaten Langkat Terbit Rencana PA, diharapkan dapat mejadi contoh bagi pemuda-pemuda lain, khususnya di Kecamatan Stabat.


"Semoga apa yang diarahkan Ketua MPC Kabupaten Langkat itu, dapat dicontoh bagi seluruh elemen masyarakat, khususnya bagi organisasi kepemudaan, terlebih lagi dalam bidang keagamaan. Semoga semua kebaikan yang kita lakukan, akan mendapat balasan kebaikan dari Allah," pungkas pria yang biasa disapa Aron itu. (Ahmad)