Iklan

Senin, 10 Mei 2021, 19.31.00 WIB
Last Updated 2021-05-10T12:31:32Z
Kabar Asahan

KSJ Asahan Berikan Paket Lebaran Kepada Anak Yatim

Berita Viral

Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Asahan kembali melakukan kegiatan berbag


ASAHAN-METROLANGKAT.COM


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kabupaten Asahan kembali melakukan kegiatan berbagi. Kali ini KSJ berikan bantuan  paket lebaran buat anak-anak Yatim yang ada di Kecamatan Kisaran Timur, Kelurahan Bunut Barat, Sidomukti dan Gambir Baru.


Hal itu dijelaskan Seketaris KSJ Asahan Sonya pada media Senin (10/5/2021). " Ya benar semalam Minggu 9/5  Komunitas Sedekah Jumat Kabupaten Asahan lakukan kegiatan berbagi paket lebaran buat para anak-anak yatim di salah satu toko pakaian yang berada di jalan Cokroaminoto Kisaran" ujar Sonya.


Masih dikatakan Sonya, semoga  apa yang telah diberikan oleh KSJ berupa bingkisan yaitu paket sembako dan baju lebaran dapat dimanfaatkan dan digunakan para anak-anak yatim  untuk menyambut hari kemenangan Idul Fitri 1442 H setelah berpuasa Ramadhan selama satu bulan penuh,katanya


Sementara itu relawan dari Bunut Barat Asmawati Nasution yang ikut serta dalam acara kegiatan KSJ berbagi tersebut. Dirinya sangat menyambut positif dan memberikan apresiasi atas kegiatan berbagi yang telah dilakukan oleh KSJ buat para anak Yatim.


"Saya sebagai warga Bunut Barat sangat menyambut baik sekali atas program kegiatan yang dilakukan oleh KSJ berbagi paket lebaran buat anak yatim. Karena di situasi seperti saat ini tidak semua anak bisa merasakan rasa kebahagiaan apalagi mau lebaran.


Semoga apa yang dilakukan KSJ dengan berbagi kebahagiaan mendapatkan Rahmat dan  Ridho dari Allah SWT" sebut Asmawati.



Sementara itu Ketua KSJ Kabupaten Asahan 

Dr.Affan solihin Sp,OG menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada para donatur yang telah mau membantu menyisihkan rejekinya buat para anak-anak Yatim.


Semua amanah dari para donatur telah kita salurkan kepada para anak yatim. Dengan harapan kegiatan ini dapat membesarkan hati para anak yatim untuk ikut merasakan rasa kebahagiaan dalam menyambut hari raya Idul Fitri dengan segala keterbatasan mereka yang masih sangat membutuhkan uluran tangan kita.


"Semoga Allah SWT terus meluaskan rezeki dan menggerakkan hati kita untuk dapat lebih peduli terhadap anak-anak Yati dan kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT. (Pram)