Iklan

Rabu, 19 Mei 2021, 17.41.00 WIB
Last Updated 2021-05-19T10:41:32Z
Berita Hari Ini

Nazir Masjid Duel Dengan Pencuri,Leher Dan Kepala Ditebas

Berita Viral

 

Nazir Masjid memperlihatkan luka di bagian lehernya.


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kanit Reskrim Polsek Binjai, beserta anggotanya, akhirnya mendatangi TKP Perkelahian antara Nazir Masjid Baiturahman Kwala Begumit dengan seorang warga yang diduga sebagai pencuri, Rabu (19/5).


Menurut Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, kejadian berawal pada Rabu (19/5) sekira Pukul 03.50 Wib, dimana saat itu korban (Nazir Masjid Baiturahman) akan melaksanakan Sholat Tahajud.


"Namun, sebelum melaksanakan Sholat, korban sempat terduga pelaku berinisial YG, dengan gerak gerik yang mencurigakan di gudang Mesjid," ungkap Siswanto Ginting.

Gudang Masjid yang diobrak Abrik pelaku pencurian.


 Merasa curiga, lanjut Siswanto Ginting, korban pun akhirnya memeriksa gudang truk. "Pada saat itulah terduga pelaku langsung menyerang Nazir  mesjid hingga terjadi perkelahian dan menyebabkan korban mengalami luka di kepala dan leher," urainya.


"Dari Hasil di TKP, tidak ditemui kehilangan. Sedangkan Khairunas yang merupakan Nazir Masjid tersebut, menyatakan tidak keberatan dan tidak akan membuat Laporan Polisi," tutup AKP Siswanto Ginting. (Tra)