Iklan

Kamis, 20 Mei 2021, 12.47.00 WIB
Last Updated 2021-05-20T05:47:56Z
Berita Hari Ini

Pamrahwan Maluku, Batalyon Arhanud 11/WBY Mendapat Kunjungan Pejabat Sopsad.

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku, Batalyon Arhanud 11/WBY mendapat kunjungan dari pejabat Sopsad. Kunjungan tersebut untuk mengecek kesiapan keberangkatan Satgas, Selasa (18/5). 


Kali ini, Tim Sopsad melaksanakan kunjungan untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan personil maupun materil yang digunakan pada saat Satgas nantinya. Dalam hal tersebut, terdapat beberapa pengecekan dan uji petik dalam pengawasan Sopsad tersebut.



Pertama, kegiatan tersebut dimulai dengan paparan oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P kepada tim Sopsad mengenai kesiapan pelaksanaan Satgas Pamrahwan Maluku khususnya bidang personel dan materiil. Ia menjelaskan tentang semua kesiapan yang dilakukan Batalyon Arhanud 11/WBY.


Selanjutnya tim dari Sopsad melanjutkan pengecekan perlengkapan dan personel satgas secara langsung di lapangan. Pengecekan tersebut meliputi kelayakan dan kelengkapan materil yang akan digunakan pada saat Satgas, yaitu seperti kendaraan, alat komunikasi, alat kesehatan serta alat lainnya yang digunakan saat Satgas. 


"Setelah itu dilaksanakan uji petik pada personel Batalyon Arhanud 11/WBY untuk meyakinkan kesiapan masing masing prajurit dalam melaksanakan Satgas," tegas Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari, Kamis (20/5) Siang, saat dikonfirmasi awak media. (Put)