Iklan

Kamis, 27 Mei 2021, 09.26.00 WIB
Last Updated 2021-05-27T02:26:17Z
Serimonial

PD. AL WASHLIYAH LANGKAT APRESIASI BUPATI RAIH OPINI WTP.

Berita Viral

Ketua PD. Al Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ .


Langkat-Metrolangkat.com


Sudah sepantasnya masyarakat Langkat berbesar hati dan bangga. Sebab,dua tahun berturut turut Pemerintah setempat mendapatkan penghargaan dibidang laporan keuangan.


Ya,dibawah pimpinan Bupati Terbit Rencana PA dan Wakilnya H Syah Afandin SH, Kabupeten " Bertuah" ini kembali menorehkan catatan baik.


Oleh sebab itu,tak heran berbagai kalangan baik tokoh agama,alim ulama,wakil rakyat dan lapisan masyarakat lainya mengapresiasi hal tersebut.


Salah satu diantara nya datang dari Ketua PD. Al Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ mengapresiasi Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Langkat dibawah kepemimpinan Terbit Rencana PA dan H.Syah Afandin, SH


Berhasil meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), atas laporan keuangan pemerintah daerah (LKPD) Kabupaten Langkat tahun anggaran 2020 dari BPK RI Perwakilan Sumatera Utara. 


Kemarin kita saksikan peraihan Predikat Opini WTP ditandai penyerahan berkas hasil pemeriksaan  kepada Bupati Langkat Terbit Rencana PA oleh Ketua BPK Perwakilan Sumut Eydu Oktain Panjaitan, pada acara penyerahan  hasil pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintah daerah tahun anggaran 2020, di Gedung BPK RI Perwakilan Sumut, Kota Medan.. " Ungkap Syahrizal melalui WhatsApp kepada Metrolangkat.com


Berkat kerja keras dan Kerja cerdas Bapak Bupati dan Wakil Bupati beserta staf dan seluruh jajaran, Pemkab Langkat kembali berhasil meraih opini WTP


Terima kasih atas kesungguhan  Bupati dan Pemerintah Kabupaten Langkat, DPRD serta semua pihak yang telah sama sama bekerja dalam mengelola keuangan daerah, semoga prestasi in dapat terus dipertahankan guna mewujudkan Kesejahteraan Masyarakat Langkat, kata Syahrizal. 


Lebih jauh diungkapkan Syahrizal. MZ yang juga Ketua Forum Pembauran Kebangsaan Langkat ini, bahwa prestasi yang diraih kedua kali ini oleh Pemkab Langkat sejak tahun anggaran 2019 sampai 2020 ini merupakan keseriusan Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana PA dalam menerapkan sistem pengelolaan keuangan daerah yang transparan dan akuntabel. Mudah mudah Prestasi ini dapat terus dipertahan untuk tahun tahun berikutnya."Amin tutup Syahrizal.(Yong)