Iklan

Sabtu, 08 Mei 2021, 04.56.00 WIB
Last Updated 2021-05-07T21:56:34Z
Anak Negeri

PK KNPI Stabat Bagikan Takjil dan Bukber dengan OKP

Berita Viral

PK KNPI Stabat membagikan takjil di depan Gedung MABMI Stabat dan berbuka puasa bersama dengan OKP/OKI


STABAT-METROLANGKAT.COM


Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) Stabat gencar melakukan kegiatan keagamaan selama Ramadhan tahun ini. Puncaknya, pengururs PK KNPI Stabat membagikan makanan untuk berbuka pauasa (takjil) persis di depan Gedung Majelis Adat Budaya Melayu (MABMI) Kabupaten Langkat, Jum'at (7/5) sore.


Hal itu disampaikan Ketua PK KNPI Stabat M A Bahrum ST bersama Sekretarisnya, Andika Rastiya dan Bendahara Agung Haekal via pesan tertulisnya. "Setelah bagi-bagi takjil, selanjutnya kita adakan kegiatan buka puasa bersama dengan stakeholder KNPI Stabat (OKP) di Gedung MABMi Langkat," kata Bahrum, atau yang biasa disapa Aron itu.


Selama Ramadhan 1442 H ini, kata Aron, PK KNPI Stabat telah melaksanakan roadshow yang dikemas dalam konteks Safari Ramadhan. "Alhamdulillah... kami (PK KNPI Stabat) sudah melakukan Safari Ramadhan di 10 masjid yang ada di Kecamatan Stabat, sekaligus memberikan 10 paket bantuan kepada masing-masing BKM 10 masjid," sambung pria yang dikenal ramah itu.


Safari Ramadhan tersebut juga dilakukan bersama dengan PMK Stabat dan Srikandi Pemuda Pancasila (PP) Langkat, di bawah kepemimpinan Sribana Br PA SE yang juga sebagai Ketua DPRD Kabupaten Langkat. "Semoga pada Ramadhan 1443 H mendatang, kegiatan seperti ini dapat kita tingkatkan lagi," harapnya.

Tujuan dilakukannya kegiatan tersebut adalah, agar PK KNPI Stabat dapat menjadi tempat berkumpulnya Organisasi Kepemudaan/Organisasi Kepemudaan Islam (OKP/OKI), terlebih pada bulan Ramadhan. "Di bulan yang penuh berkah ini, kita harus banyak beramal dan mempererat tali silaturrahmi, agar kita semua mendapatkan keberkahan, Insya Allah," pungkas Aron. (Ah/red)