Iklan

Sabtu, 08 Mei 2021, 12.33.00 WIB
Last Updated 2021-05-08T05:33:49Z
Berita Hari Ini

Safari Ramadhan, PT Bank Mandiri Area Medan Balai Kota Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan di Babalan

Berita Viral

Pimpinan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Cabang Pangkalan Brandan menyerahkan paket bahan pangan ke Panti Asuhan Darul Yatama


BABALAN-METROLANGKAT.COM


Dalam rangka giat Safari Ramadhan, di bawah kepemimpinan Adhy Mulya, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Area Medan Balai Kota, menyalurkan bantuan 86 paket bahan pangan kepada pengurus Panti Asuhan Darul Yatama di Jalan Datuk, Gg Daya, Kelurahan Pelawi Utara, Kecamatan Babalan, Kabupaten Langkat, Jum'at (8/5) pagi.


Penyaluran paket bahan pangan tersebut, diserahkan secara langsung oleh Pimpinan PT Bank Mandiri Cabang Pangkalan Brandan Mula Sitinjak, kepada pengasuh Yayasan Darul Yatama Masri SAg, bersama anak-anak yatim di panti asuhan tersebut.


"Bantuan 86 paket bahan pangan ini adalah sebagai salah satu bentuk kepedulian PT Bank Mandiri (Persero) Tbk terhadap masyarakat yang kurang mampu dan anak yatim. Semoga dapat meringankan dan mengurangi beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu," kata Mula.


Sepanjang Ramadhan 1442 H ini, kata Mula, Bank Mandiri Area Medan Balai Kota telah menyalurkan bantuan paket bahan pangan di beberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Langkat. "Kepada adik-adik, belajarlah dengan sungguh-sungguh, agar nantinya dapat meraih cita-cita seperti yang diinginkan," sambung Mula, seraya memotifasi anak yatim di sana.


Pada kesempatan itu, Mula menyampaikan, agar dalam dalam menjalankan aktifitas sehari-hari, jangan lupa untuk mengikuti prokes Covid-19, dengan memakai masker, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga kebersihan diri maupun lingkungan.


Pada kesempatan yang sama, Pembina dan Pengasuh Panti Asuhan Darul Yatama Masri SAg meyambut kedatangan rombongan Pimpinan PT Bank Mandiri Cabang Pangkalan Brandan dengan penuh kegembiraan. "Semoga Bank Mandiri Area Medan Balai Kota menjadi bank yang terpercaya dan terus bermanfaat untuk masyarakat," punkas Masri. (Bembeng/Ahmad)