Iklan

Selasa, 11 Mei 2021, 21.24.00 WIB
Last Updated 2021-05-11T14:24:34Z
Berita Hari Ini

SAPMA PP Sumut Gelar Baksos,Bagikan Paket Bahan Pangan Dan Tanjil Berbuka Puasa

Berita Viral

Ketua Muhammad Firman Shah memberikan paket bahan pangan kepada dhuafa dan anak yatim di Masjid Amaliyah Stabat

STABAT-METROLANGKAT.COM


Dibawah komando Ketua Muhammad Firman Shah, Satuan Pelajar-Mahasiswa Pemuda Pancasila (SAPMA PP) Sumatera Utara menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) di beberapa titik di Kota Stabat, Kabupaten Langkat, dengan membagikan 75 paket bahan pangan, Selasa (11/5) sore.


Pembagian 75 paket bahan pangan itu diserahkan di Masjid Amaliyah Stabat. Di sana kaum dhuafa dan anak yatim yang menjadi sasaran utama penerima manfaatnya. "Setelah menyerahkan paket bahan oangan, kami kemudian Shalat Asar berjamaah di Masjid Amaliyah," kata Ketua PAC PP Stabat, Riki Sapariza SE via pesan tertulisnya.


Usai shalat berjamaah, SAPMA PP Langkat dan Binjai yang turut serta dalam kegiatan sosial itu, kemudian membagikan 450 makanan untuk berbuka puasa (takjil) dan nasi kotak di seputaran Simpang Bupati-Stabat. Sasaran penerimanya adalah pengguna jalan yang melintas di sana.

Ketua PAC PP Stabat Saat membagikan paket bahan pangan.


"Alhamdulillah, rekan dari SAPMA PP Sumut, Langkat dan Binjai terlihat sangat kompak dan penuh semangat selama melaksanakan kegiatan itu. Seluruh kader dari SAPMA PP Kabupaten Langkat tadi juga hadir di sana," kata pria yang biasa disapa Reza itu.


Disamping itu, Reza juga sangat berterima kasih dan mengapresiasi Ketua Muhammad Firman Shah, yang sangat peduli dengan kaum dhuafa dan anak yatim, terlebih yang ada di Kabupaten Langkat, khususnya di Kota Stabat. "Semoga menjadi amal kebajikan bagi kita semua. Hanya kepada Allah lah kami mengharapkan balasannya," sambungnya.


Dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19, jajaran Pengurus PAC PP Stabat dan pengururs BKM Masjid Amaliyah juga ikut dalam kegiatan tersebut. "Semoga kita semua diberi kemudahan dan kesempatan untuk terus melakukan kebaikan di kemudian hari," tandas pria yang dikenal ramah itu. (Ahmad)