Iklan

Minggu, 16 Mei 2021, 10.18.00 WIB
Last Updated 2021-05-16T03:18:09Z
Berita Hari Ini

Scoopy Tabrakan Dengan Tangki, Restiani Wafat Dilebaran Ke 3

Berita Viral

 

Korban Restiani yang meningal dilokasi kejadian.


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Memasuki H+3 Idul Fitri 1442 Hijriah, kecelakaan Lalulintas (Lakalantas) terjadi di Wilayah hukum Polres Binjai. Akibatnya, 1 orang meninggal dunia.


Adapun Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Listrik, tepatnya di Dusun VIII Desa Tandem Hilir I Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (15/5).


Berdasarkan informasi yang diterima redaksi, Lakalantas kali ini terjadi antara Sepeda Motor Honda Scoopy BK 4879 AHP, kontra Truck Tangki BK 8276 EU. Hal itu sesuai laporan Polisi Nomor : LP / 309 / V / 2021 / SU / Res Binjai / Lantas, tanggal 15 Mei 2021.


Akibat dari Lakalantas itu, pengendara Honda Scoopy yang diketahui bernama Restiani (28) warga Jalan Mangaan I, Gang Rusli, Lingkungan VIII Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, meninggal dunia di TKP.


"Korban mengalami luka robek pada wajah, isi kepala keluar dan meninggal dunia di TKP dan selanjutnya di bawa ke RS Djoelham Binjai, guna dilakukan Visum Et Revertum," urai Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Minggu (16/5).


Sedangkan pengemudi Truk Tangki yang diketahui bernama Joko Susanto (38) warga Jalan Kapten Rahmad Budin, Lingkungan VIII Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, tidak mengalami luka.


Menurut AKP Siswanto Ginting, sebelum terjadi kecelakaan Lalulintas, Sepeda Motor BK 4879 AHP yang dikendarai oleh Restiani, berjalan dari arah Hamparan Perak menuju Simpang Tandem. 


Setibanya di TKP, korban berusaha mendahului Truk Tangki BK 8276 RU yang berjalan searah dengan Sepeda Motor.


Pada saat mendahului Truk dari sebelah kanan, Sepeda Motor tersebut menabrak lubang di badan jalan, sehingga hilang keseimbangan dan terjatuh kekanan, tepatnya di ban Truk sebelah kanan sehingga korban terlindas.


"Akibatnya korban mengalami luka luka dan kemudian Meninggal dunia di TKP," tegas Siswanto Ginting, sembari menegaskan, akibat kejadian itu, kerugian materil berkisar Rp 200.000 (Dua Ratus Ribu Rupiah). (Tra)