Iklan

Rabu, 26 Mei 2021, 07.43.00 WIB
Last Updated 2021-05-26T00:43:55Z
Berita Terkini

Terkait SE PPKM Bupati Langkat : Arfan Lubis : Mari Kita Berdo'a Dan Mentaati Aturan Pemerintah

Berita Viral


Langkat-Metrolangkat.com


Sikap tegas yang dilakukan Pemkab Langkat atau Bupati Langkat dengan kembali  menerbitkan surat edaran tentang Perpanjangan PPKM berbasis mikro adalah demi menegakkan perlindungan kepada masyarakat dari penularan COVID-19 yang semakin hari jumlah korbannya terus meningkat. 


Walaupun kami yakin pada lapisan masyarakat akan menuai pro dan kontra terutama pada poin nomor 6 yakni peniadaan kegiatan resepsi perkawinan. 


Untuk itu kami sebagai pemerintahan terendah dari Pemkab Langkat meminta maaf kepada seluruh pihak dan berharap fungsi peran serta tujuan yang telah dilakukan dapat dipahami serta menjadi komitmen bersama dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. 


“Mohon maaf apabila langkah-langkah yang telah dilakukan ini mungkin banyak pihak yang kurang senang,” ucap Arfan Kades Padang Tualang dalam coretan dinding FB seperti yang dikutip Metrolangkat.com.

Surat edaran Pemkab Langkat yang baru diterbitkan.


" Kita harus memahani dan berpikir positif bahwa dengan diterbitkannya Peraturan oleh Bupati Langkat semata-mata demi memberikan perlindungan kesehatan terbaik kepada masyatakat Langkat.


Dengan prinsip keselamatan masyarakat adalah hukum tertinggi atau yang terpenting, imbuhnya.


Berdasarkan data korban Covid 19 yg terus meningkat secara signifikan per harinya bahkan sampai menelan korban jiwa. 


Dan untuk  memutus mata rantai penularannya maka dapat disimpulkan bahwa pembentukan aturan terkait pencegahan Covid-19 di Sumut khususnya Langkat sangat penting


Dan mendesak untuk dilakukan baik dalam bentuk Peraturan Gubernur, Peraturan Bupati maupun Peraturan Desa.


Untuk itu kami memohon kepada seluruh warga Desa untuk mendukung dengan menta'ati peraturan2 yang ada sambil berdo'a bersama agar pandemi Covid 19 ini segera berakhir. Aamin ya robbal A'lamin.(fan)