Iklan

Sabtu, 22 Mei 2021, 15.02.00 WIB
Last Updated 2021-05-22T08:02:19Z
Metro Binjai

Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kunjungi Arhanudse 11/WBY

Berita Viral



Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Batalyon Arhanud 11/WBY, dikunjungi oleh Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba, Jumat (21/5).


Adapun tujuan kunjungan dari Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba tersebut yaitu guna mengumpulkan data dari perwakilan prajurit TNI AD. 


Menurut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letnan Kolonel (Arh) Rendra Febrandari Suparman, kunjungan tersebut dilaksanakan dalam rangka pengisian quisioner sekaligus mencari data dari prajurit TNI AD.



"Sekaligus mencari data dari Prajurit TNI AD, apakah sosial media dan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi berpengaruh penting bagi prajurit TNI AD dalam melaksanakan tugas sehari-hari," ungkap Letkol (Arh) Rendra Febrandari, Sabtu (22/5).


Lebih lanjut dikatakan Perwira Menengah TNI AD ini, kegiatan yang dilaksanakan oleh Tim Pokja Kajian Strategis Sahli Kasad Bidang Sosbud Kumham dan Narkoba, berjalan dengan lancar dan tertib.


"Alhamdulillah berjalan tertib dikarenakan pengisian quisioner sekaligus pengumpulan data tersebut berisikan tentang pertanyaan yang membahas terkait perkembangan ilmu pengetahuan teknologi prajurit TNI AD," ungkapnya.


Pada kesempatan itu, prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY juga mendapat kesempatan untuk terpilih sebagai perwakilan prajurit TNI AD, guna menjawab quisioner tersebut sebagai salah satu sumber data tentang perkembangan dunia teknologi di jaman modern ini di lingkungan prajurit. (Put)