Iklan

Jumat, 14 Mei 2021, 19.22.00 WIB
Last Updated 2021-05-14T12:22:34Z
Metro Binjai

Wak Ono Ditemukan Tak Bernyawa Didalam Kolam

Berita Viral

 

Wak Ono yang ditemukan tak bernyawa disebuah kolam oleh warga


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Saleh alias Wak Ono, ditemukan warga disebuah Kolam berukuran 4 x 6 Meter, yang berada di Jalan Coklat, Gang Sampe, Lingkungan l Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, Kamis (13/5) Sore, sekira Pukul 17.30 Wib.


Korban yang diketahui merupakan warga Jalan Mayjend Sutoyo, Lingkungan I Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Binjai Barat, ditemukan warga di Kolam yang berisi air di area perladangan milik Abun, dalam posisi tertelungkup.


Mendapat informasi adanya penemuan mayat, Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Barat, Polres Binjai, yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Binjai Barat AKP Slamet Riyadi, bersama Kanit Reskrim Ipda HM Firdaus, Kanit Intel  Aiptu Zulkifli Panjaitan beserta anggotanya, langsung mendatangi TKP.


Sesampainya di TKP, Petugas Kepolisian berkordinasi dengan warga, untuk selanjutnya mayat tersebut diangkat dari kolam.


Menurut Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, pada saat petugas berkordinasi dengan masyarakat sekitar, ternyata ada warga yang mengenali mayat tersebut.


"Usai diketahui identitasnya, korban selanjutnya dibawa kerumah duka oleh pihak keluarga," ungkap AKP Siswanto Ginting, Jumat (14/5) seraya mengatakan, pada saat ditemukan, tidak ada tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.


Dari informasi yang diterima warga, lanjut Siswanto Ginting, korban selama hidupnya sudah dalam keadaan Pikun. Bahkan ia kerap meninggalkan rumah.


"Pada saat kejadian, korban diduga terjatuh di kolam. Korban juga sudah lima hari tidak pulang kerumah," beber Perwira Pertama Polisi ini.


Pihak keluarga pun akhirnya meikhlaskan kematian korban. Terbukti, keluarga korban tidak keberatan dan membuat pernyataan tidak dilakukan Outopsi dan langsung dilakukan penguburan pada malam harinya. (Tra)