Iklan

Kamis, 10 Juni 2021, 13.45.00 WIB
Last Updated 2021-06-10T06:45:20Z
Kabar Asahan

BKPRMI Asahan Periode 2020-2024 Resmi Dilantik.

Berita Viral
Pengurus BKPMRI Sumut photo bersama dengan pengurus BKPMRI Asahan yang baru dilantik


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Alhamdulillah,Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BBKPRMI Asahan Periode 2020-2024 Resmi Dilantik.KPRMI) Kabupaten Asahan periode 2020-2024 secara resmi telah dilantik.

Pelantikan dilakukan oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Utara Zulchairi Pahlawan, Rabu(9/6/2021) bertempat diaula gedung Tahfiz Al Qur'an Mesjid Agung H.Ahmad Bakrie Kisaran.


Acara pelantikan tersebut langsung dihadiri oleh Ketua DPW BKPRMI Provinsi Sumatera Utara, pengurus DPD BKPRMI Asahan, MPD BKPRMI Asahan, Staf Ahli Bupati Asahan, para FKPD, pengurus IMTAQ Asahan, MUI Asahan, perwakilan dari Ormas, OKP dan DPK BKPRMI Kabupaten Asahan.


Ketua Umum BKPRMI Asahan terpilih Syahrial Rambe dalam acara itu, turut mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan mensukseskan pelantikan BKPRMI Asahan.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah banyak membantu pelaksanaan pelantikan BKPRMI Asahan. Ucapan terima kasih khusus saya sampaikan kepada Pemerintah Kabupaten Asahan, Bupati Asahan dan Kepala UPT Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran yang telah membantu memfasilitasi tempat pelaksanaan kegiatan ujar Syahrial Rambe.



Masih dikatakan Syarial, bahwa BKPRMI akan terus berbuat dan berkontribusi berkaitan dengan pembinaan dan pengembangan pemuda remaja masjid di Kabupaten Asahan untuk mewujudkan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan.yaitu Asahan yang Religius



Terakhir disela sambutannya Syahrial Rambe berpesan kepada seluruh  pengurus.BKPRMI yang baru saja dilantik untuk berperan aktif di tengah-tengah masyarakat, kembali ke masjid untuk memakmurkan masjid-masjid serta menjadikan masjid bukan hanya sebagai tempat ibadah saja melainkan sebagai sarana pendidikan dan kebudayaan yang tentunya tidak melanggar syariat ajaran Islam kata Syahrial.


Sementara Bupati Asahan H.Surya dalam kata sambutannya yang disampaikan oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Edi Sukmana menyampaikan bahwa Pemkab Asahan merasa bangga dengan keberadaan BKPRMI Asahan yang sejauh ini telah banyak membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam membina dan membimbing generasi muda atau remaja Islam di Kabupaten Asahan.


Maka dengan adanya pelantikan ini, Bupati berharap BKPRMI Asahan dapat bekerjasama dengan seluruh pihak untuk mendukung visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera, Yang Religius dan Berkarakter sebut Edi Sukmana.


Adapun pengurus BKPRMI Kabupaten Asahan periode 202 -2024 Ketua dijabat oleh Syahrial Rambe, S.Pd.I, Seketaris Al Amin, S.Pd dan Bendahara Junaidi Sirait, SE (Pram)