Iklan

Sabtu, 26 Juni 2021, 20.40.00 WIB
Last Updated 2021-06-26T13:40:02Z
Kabar Asahan

Cegah Penyebaran COVID-19, Lurah & Anggota DPRD Asahan Bagi Masker

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Cegah dan antisipasi terjadinya  penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (COVID 19) jenis varian baru. Lurah Sei Renggas Didi Prasetyo bersama anggota DPRD Kabupaten Asahan Handi Arfan Sitorus serta unsur perangkat kelurahan dan  simpatisan partai, lakukan gerakan pembagian masker buat masyarakat sekitar maupun para pengguna jalan yang melintas di jalan besar Sei Renggas Kisaran, Sabtu (26/06/2021)


Disela kegiatan pembagian masker, anggota DPRD Asahan Handi Arfan Sitorus mengatakan bahwa kegiatan bagi masker ini sangat penting dan memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan.


"Hari ini kita bagikan masker buat masyarakat pengguna jalan atau warga yang melintas di jalan besar Sei Renggas. Tujuannya adalah guna mengantisipasi terjadinya penyebaran virus Corona varian baru.


Maka dari itu kami minta kepada masyarakat janganlah menyepelekan Covid-19. Karena wabah virus ini benar-benar telah banyak merenggut nyawa manusia. Untuk itu marilah kita  patuhi protokol kesehatan Covid -19 salah satunya memakai masker setiap kita beraktivitas diluar rumah" ujar Andi.


Hal senada juga dikatakan Lurah Sei Renggas Kecamatan Kota Kisaran Barat Didi Prasetyo. Dirinya terus mengimbau dan mengingatkan warganya agar selalu mematuhi protokol kesehatan COVID 19.


"Marilah kita patuhi protokol kesehatan COVID 19 dengan selalu menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak serta menghindari kerumunan massa. Semua ini saya imbau agar masyarakat sehat dan terhindar dari wabah COVID 19 yang saat belum juga berakhir" ucap Didi


Masih dikatakan Lurah Didi, dengan adanya kegiatan pembagian masker di jalan besar Sei Renggas. Sudah tentu ini adalah kegiatan yang positif guna mencegah wabah Covid 19.


"Sekali lagi saya ucapkan terimakasih kasih kepada anggota DPRD Asahan Handi Arfan Sitorus yang mau peduli dan ikut serta turun langsung membagikan masker buat warga dan para pengguna jalan yang melintas di jalan Sei Renggas" sebut Didi


Terakhir Lurah Didi berharap semoga wabah virus Corona cepat berlalu dan berakhir. Dan kita semua dapat beraktivitas dengan  sedia kala sehingga perekonomian Bangsa Indonesia dapat pulih kembali, sebutnya (Pram)