Iklan

Minggu, 27 Juni 2021, 17.19.00 WIB
Last Updated 2021-06-27T10:19:40Z
Hukum dan kriminal

Gerak Cepat, Dua Pelaku Pembunuhan Di Bandara Kuala Namu Ditangkap

Berita Viral
Terduga pelaku terekam CCTV.


Medan, Metrolangkat-binjai.com


Tim gabungan Direktorat Reskrimum Polda Sumut dan Polres Deli Serdang mengamankan dua pelaku dugaan pembunuhan terhadap pria yang jasadnya dibuang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, menuju Bandar Udara (Bandara) Kualanamu, Minggu (27/6/2021) pagi. 


Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mendagi ketika dikonfirmasi kabar yang penangkapan tersebut, lewat pesan whatsapp, membenarkan. "Ya benar, tadi pagi kita tangkap," sebutnya. 


Namun ia tidak mau memberikan penjelasan yang mendalam terkait dengan penangkapan itu. "Nanti akan dirilis oleh pimpinan (Kapolda).


 Intinya tim gabungan Polda Sumut dan Polres Deli Serdang menangkap pelakunya, tak sampai 2x24 jam (dua) pelakunya ditangkap," ujar dia. 


Seperti diketahui, mayat laki-laki yang diduga korban pembunuhan ditemukan tergeletak melintang di Jalan Sultan Serdang, Desa Sena, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (26/6/2021) siang. 


Diketahui korban bernama Kalinus Jay (40) warga Medan Amplas, Jalan Silambo Ujung Gang Teratai, Medan Amplas


Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kasus ini. Korban sendiri ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan, dan jidatnya bolong seperti terkena peluru yang tembus ke belakang kepalanya. (Gibs/red)