Iklan

Selasa, 29 Juni 2021, 12.01.00 WIB
Last Updated 2021-06-29T05:39:05Z
Berita Hari Ini

Inalilahi.,..Zais Ditemukan Tak Bernyawa Dipohon Kelapa Belakang Rumah

Berita Viral

 
Rumah duka kediaman Zais dipadati pentakziah.

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Seorang Pria yang diketahui bernama Suardi alias Adi Zais (62) warga Jalan Sei Wampu, Lingkungan VII Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, ditemukan gantung diri di sebuah Pohon Kelapa yang berada tepat dibelakang rumahnya, Selasa (29/6).


Menurut warga sekitar Jasad korban pertama kali diketahui oleh istri korban saat dirinya akan memasak.


"Jasad korban pertama kali ditemukan oleh istrinya setelah Sholat subuh pagi tadi," ungkap  warga sekitar.


Sementara itu, menurut warga lainnya (tetangga korban) yang enggan disebutkan namanya, mengatakan, semasa hidupnya, korban berprofesi sebagai penarik becak. 


"Korban selama ini bekerja sebagai penarik becak. Sepertinya ada masalah keluarga sehingga almarhum mengakhiri hidupnya dengan gantung diri," ungkap sang Sumber.


Sang Sumber juga mengatakan, sebelum ditemukan tewas gantung diri, korban yang diketahui mempunyai 5 anak tersebut, juga tertimpa kemalangan.


 "Sebelum ditemukan meninggal, anak korban (Wanita) sebelumnya meninggal dunia karena sakit. Padahal itu merupakan anak kesayangan korban," urainya.


Sang sumber juga menyebutkan bahwa salah seorang anak korban yang lain (Laki-laki) merupakan Pecandu narkoba.


"Sepertinya anaknya yang laki seperti itu (pemakai narkoba-red) bahkan sudah sering masuk penjara," ungkap wanita berinisial D, tetangga korban yang enggan disebutkan namanya.


Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Polres Binjai terkait kematian korban yang ditemukan gantung diri dibelakang rumahnya. (Kus)