Iklan

Selasa, 22 Juni 2021, 19.24.00 WIB
Last Updated 2021-06-22T12:24:24Z
Berita Terkini

Karyawan Pabrik PKS Rapala Ditemukan Tergantung Dilokasi Pengolahan Limbah

Berita Viral
 Petugas Koramil dan Polsek Gebang bersama karyawan PKS PT Rapala di TKP penemuan mayat tergantung.(mis)


Gebang- Metrolangkat-binjai.com


Warga Pabrik Pengolahan Kelapa Sawit (PKS) milik PT Rapala di Desa Padang Langkat, Kecamatan Gebang, Kabupaten Langkat, Selasa (22/6/2021) siang mendadak geger.


Pasalnya ditemukannya sosok mayat laki-laki tergantung ditiang atap bagunan pengolahan limbah PKS itu.


Informasi dari kalangan karyawan PKS PT Rapala, Gebang, mayat laki - laki yang tergantung itu merupakan karyawan pabrik, yang diduga gantung diri.


" Geger Pak, kamipun terkejut dengan temuan mayat laki-laki tergantung. Kemudian dari Polsek Gebang, dan Pak Didit dari Koramil Gebang datang ke TKP," kata kalangan karyawan PKS secara serentak.


Penemuan mayat terganyung itu dibenarkan petugas Fiket Koramil-12/PT Gebang, Sertu Didi Warsidi.


"Sekitar jam 13.50 WIB tadi kita terima kabar, telah di temukan seorang mayat atas nama Abdul Rahim (43), warga Lingkungan II Air Tawar, Kelurahan Pekan Gebang, Langkat. Dengan kondisi tergantung di lokasi pengolahan limbah kelapa sawit PT Rapala," katanya.


Menurut keterangan karyawan PKS PT Rapala, mayat tersebut merupakan karyawan/pekerja di unit pengolahan limbah PKS PT Rapala.


"Rekan-rekan dari korban menceritakan, pukul 12.00 WIB, setelah selesai melaksanakan pekerjaan, korban melaksanakan istirahat makan siang bersama 2 orang rekannya, yang sama - sama bekerja di pembuangan pengolahan limbah kelapa sawit. 


Pukul 12.40 WIB korban permisi kepada rekannya untuk ke kamar mandi, namun karena tidak kunjung kembali, ke 2 rekannya mencari korban. Pada pukul 13.50 WIB korban di temukan sudah tergantung di tempat lokasi pembuangan limbah sawit dan sudah tidak bernyawa," katanya lagi.


Mayat tersebut telah dievakuasi ke RSU Tanjung Pura oleh Polsek Gebang, guna untuk di outopsi. Dan kasusnya sedang ditangani Polsek Hebang. Hal ini dubenarkan Kapolsek Gebang AKP Rikson Sinaga.(mis/yg)


Foto: Petugas Koramil dan Polsek Gebang bersama karyawan PKS PT Rapala di TKP penemuan mayat tergantung.(mis/yong)