Iklan

Senin, 28 Juni 2021, 20.54.00 WIB
Last Updated 2021-06-28T13:54:05Z
Berita Terkini

Korban Angin Di RS Adam Malik,2 Tewas Tertimpa Pohon 5 Luka-luka

Berita Viral

 

Mobil Tertimpa pohon akibat angin kencang yang menghantam

Medan - Metrolangkat-binjai.com


Tidak hanya menewaskan 2 orang yang berada di dalam Angkutan Kota (Angkot), akibat tumbangnya Pohon besar di Jalan Bunga Lau, Medan Tuntungan, Kota Medan, yang terjadi pada Senin (28/6) Sore, sekira Pukul 17.30 Wib tepat didepan RS Adam Malik Medan, beberapa orang didalam Angkot tersebut juga mengalami luka luka.


Walau belum diketahui identitasnya, namun menurut masyarakat sekitar, setidaknya ada 5 orang yang mengalami luka dan dibawa ke RS Adam Malik, Medan.



"Yang meninggal dunia ada 2 orang. Sementara yang luka ada 5 orang. Tukang Parkir sepertinya ada juga yang luka," ungkap warga sekitar. 


Sementara ini Personil Sarana Prasarana RS Adam Malik Medan, bersama warga sekitar, ikut membersihkan pohon yang tumbang tersebut.


Diberitakan sebelumnya, warga yang berada di sekitar Jalan Bunga Lau, Medan Tuntungan, Kota Medan, digegerkan dengan tumbangnya 1 Pohon besar yang berada tepat di depan Rumah Sakit Adam Malik, Senin (28/6) Sore.


Sebab, Pohon yang tumbang tersebut menimpa 2 Unit Mobil sekaligus, yaitu Angkutan Kota (Angkot) dan Mobil Toyota Silver jenis Daihatsu Terios.


Tumbangnya Pohon besar didepan Rumah Sakit Adam Malik Medan, menurut warga sekitar dikarenakan hujan deras disertai angin kencang yang mengguyur tempat tersebut.


Akibatnya, kedua Mobil tersebut ringsek dan mengalami kerusakan yang cukup parah. Bahkan menurut warga sekitar, 2 orang yang berada didalam Angkot, meninggal dunia.


"Dua orang yang meninggal didalam angkot. Informasinya Perawat Rumah Sakit Adam Malik," ucap warga sekitar yang mengaku bernama Berlin.


Saat ini, Petugas masih melakukan evakuasi Pohon yang tumbang tersebut guna memyelamatkan para Penumpang Angkot yang bermuatan Penuh.


Warga berharap agar Pemerintah Daerah melalui Dinas terkait, merawat atau memotong Pohon yang berukuran besar.


"Tinggi dan besarnya pohonnya bang. Jadi tadi pas hujan dan angin kencang, pohon besar itu tumbang," harap warga sekitar. (Kus)