Iklan

Selasa, 15 Juni 2021, 15.54.00 WIB
Last Updated 2021-06-15T09:58:31Z
Berita Terkini

Okor Ditangkap 306 Anggota Polri Terima Reward Kapolres : Saya Bariar Bandit Bandit Langkat

Berita Viral
Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Pasca ditangkapnya Seri Ukur Ginting alias Okor Ginting (64) salah seorang tokoh yang disengani dan ditakuti di Kabupaten Langkat beberapa waktu lalu.


Polres Langkat dibawah Komando AKBP Edi Suranta Sinulingga banyak mendapat pujian dari masyarakat.



Bahkan,halaman Polres Langkat sempat dibanjiri karangan bunga masyarakat berisikan ucapan selamat dan sukses atas prestasi tersebut.



Nah kali ini,atas prestasi tersebut Sebanyak tiga ratus enam orang personil Polri di jajaran Polres Langkat, Selasa 15 Juni menerima Reward dari Kapolres Langkat.


Pemberian reward tersebut dipimpin langsung Kapolres Langkat AKBP Edi Suranta Sinulingga SIK bertempat dilapangan Jananuraga Polres Langkat.


Kapolres Langkat yang sebentar lagi meningalkan jabatannya ini mengatakan kalau Reward yang diberikan kepada personil merupakan penghargaan atau apreasiasi dalam menjalankan tugas.


Kapolres juga menegaskan selama enam belas bulan di Langkat tidak pernah ada dalam penegakan hukum saya telpon Kanit,Saya telpon kasat itu anak main saya,itu teman saya.


Saya mau mematahkan itu,sehingga saya bilang sama kalian, saya bariar semua bandit-bandit di Langkat ini, sehingga kalau kalian tangkap tidak ada teman Kapolres.


Jadi saya tegaskan tidak ada penghiatan,jangan khianati institusi ini, saya bukanlah malaikat,tapi mari kita lakukan dan berikan pengabdian terbaik kepada masyarakat." Tegas Kapolres yang akan menduduki jabatan Waka SPN Hinai ini.

Berikan Reward kepada personil


Kalaupun ada saya minta tolong paling sama Kasat Lantas atau baur SIM,itu yang tidak bawa SIM saudara saya,tolong dibantu ya," Ujar Kapolres.


Para personil yang mendapatkan Reward tersebut diantaranya, Perwira atas 34 personil, Brigadir 272 personil, Sebagai perwakilan penerimaan Reward ialah

- Kasat Sabhara AKP BP Aritonang, S.sos

-  Kaurmintu Sat Reskrim IPDA Sihar M.T Sihotang, SH. 


Aipda Joko Sugito.  Bripka  Daniel Ginting. LSat Sabhara Brig Heri Suanda. PA( Yong)