Iklan

Selasa, 29 Juni 2021, 16.38.00 WIB
Last Updated 2021-06-29T09:38:03Z
Kabar Asahan

Persiapan Lomba HATINYA PKK, Ny Titiek Sosialisasikan Tanaman Toga

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Upaya memberikan pemahaman  tentang tata cara tanaman toga dan cara pengembangnya. Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiarti Surya secara resmi membuka sosialisasi tentang tanaman toga di dusun III Desa Taman Sari Kecamatan Pulau Bandring Selasa (29/6/2021)


Ketua PKK Asahan Ny Titiek mengatakan sosialisasi yang dilakukan untuk memberikan pemahaman kepada para kader TP PKK Desa Taman Sari dan masyarakat sekitar tentang tanaman toga dan cara pengembangannya.


"Sosialisasi tanaman toga Kita laksanakan adalah untuk mempersiapkan masyarakat Desa Taman Sari dalam rangka mengikuti lomba HATINYA PKK pada tingkat Provinsi Sumatera Utara" ujar Titiek


Titiek berharap dengan dilaksanakannya sosialisasi,  kita dapat memberikan yang terbaik dan pada lomba HATINYA PKK serta dapat memenangkan lomba tersebut.


"Kita berharap bisa menang dalam lomba HATINYA PKK tingkat provinsi Sumatera Utara, tetapi harus sesuai dengan kenyataan, tanpa adanya rekayasa,"ucap Titiek


Oleh karena itu, Titiek mengajak semuanya dapat memberikan kontribusi yang baik dengan berusaha semaksimal mungkin  sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai.


Terakhir dalam penyampaiannya Titiek juga menyatakan harapan dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk dapat membantu dalam mensukseskan lomba HATINYA PKK tahun 2021 ini.


Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan memberikan dukungan.  Baik itu Pemkab Asahan, Kepala Desa Taman Sari dan Camat Kecamatan Pulau Bandring yang telah mendukung TP PKK Desa Taman Sari mengikuti lomba HATIYA PKK di tingkat Provinsi Sumatera Utara mewakili Kabupaten Asahan..(Pram)