Iklan

Rabu, 23 Juni 2021, 16.28.00 WIB
Last Updated 2021-06-23T09:28:51Z
Anak Negeri

Pisah Sambut Kapolres Langkat, M Gusti : AKBP Edi S Sinulingga Memang Luar Biasa

Berita Viral
AKBP Edi Suranta Sinulingga bersama M Gusti S Sos.


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Pisah sambut Kapolres Langkat dari AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK kepada pimpinan yang baru yaitu AKBP Danu Pamungkas Totok SH SIK, putra Kabupaten Pati Jawa Tengah,  alumni Akpol 2003 digelar Rabu (22/6). 


Dengan demikian maka berakhir pula masa tugas Kapolres lama AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK.  Berbagai catatan positif  ditorehkan Edi Suranta Sinulingga yang juga Taruna jebolan Akpol 2000


Hal tersebut sesuai penilaian banyak pihak masyarakat Langkat, di antaranya sosok Pemuda yang juga dosen Muhammad Gusti. , " Ya hari ini telah digelar acara pisah sambut Kapolres yang baru, tentu kami anak-anak Muda Langkat sangat merasa kehilangan Pak Edi Sinulingga.


Karena sama kita ketahui banyak sekali momentum baik, serta Prestasi yang beliau raih di saat Polres di pimpinya.


Baik Pemberantasan Narkoba, Premanisme, Penegakan Hukum yang Tegas, serta aksi sosial kepedulian Polisi kepada masyarakat, terlebih di saat awal Pandemic Covid 19 beliau itu bentuk Program Sosial 1 Polisi satu Paket sembako konsisten membantu masyarakat Langkat.


Serta gaya kepemimpinan beliau yang tak ada jarak dengan masyarakat, sering turun kelapangan dengan sederhana sangat sesusai dengan Program Visi Misi Pak Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo yaitu Polri Presisi.


Kami doakan agar Pak Edi Sinulingga suskes di jabatan yang baru serta karir yang cemerlang, ungkap Gusti yang juga Wakil Ketua Pemuda Muhammadiyah Sumut.


Proses serah terima jabatan berlangsung lancar dan khidmat dengan menerapkan prokes yang ketat, acara tersebut di hadiri Langsung oleh unsur Forkompimda, Bupati Langkat Terbit Rencana, unsur Kapala Dinas, Dandim 0203 Langkat Binjai, serta para tokoh masyarakat dan pemuda di lapangan Futsal Polres Langkat.(Ti)