Iklan

Kamis, 24 Juni 2021, 12.21.00 WIB
Last Updated 2021-06-24T05:21:27Z
Berita Hari Ini

Pra Hari Bhayangkara Ke 75 Polres Binjai Gelar Kegiatan Pembuatan SIM Gratis

Berita Viral

 

Operasi simpatik Satlantas Polres Binjai

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2021 nanti, Polres Binjai melaksanakan Kegiatan Simpatik berupa perpanjangan Surat Ijin Mengemudi (SIM) A dan C secara gratis bagi yang lahir tepat pada tanggal 1 Juli.


Tidak hanya itu, menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, Polres Binjai juga membagikan masker Handsanitizer dan Vitamin, serta pembagian Helm dan juga Bansos berupa pembagian Sembako.

Operasi Simpatik


Seperti yang terlihat di Traffic Light yang ada di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota, tepatnya di depan Kantor Pemko Binjai. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-75, puluhan personil Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Binjai, yang dipimpin oleh Kastlantas, AKPJoko Lelono, membagikan ratusan masker kepada para pengendara yang melintas dijalan tersebut.


"Saat ini kami membagikan 200 masker kepada para pengguna jalan. Kami juga membagikan 100 Coklat kepada para pengguna jalan yang melintas serta 100 bunga. Tentunya diberikan kepada para pengguna kendaraan bermotor yang dilengkapi dengan surat surat yang lengkap," ungkap Kasatlantas Polres Binjai, AKP Joko Lelono, saat berada dilokasi, Kamis (24/5).


Pantauan awak media dilokasi, selain membagikan Coklat, masker dan bunga, Personil Satlantas Polres Binjai juga membagikan Sembako kepada para pengguna pengendara kendaraan bermotor.


Pada kesempatan itu, Ketua PKK Binjai, Ny Hj Nurhayati Amir Hamzah, juga ikut menerima bunga dan coklat dari Satlantas Polres Binjai, saat melintas di Traffic Light Jalan Jend Sudirman, Binjai.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasatlantas Polres Binjai AKP Joko Lelono, KBO Lantas Iptu Kesuma Hadi, Kanit Regident Ipda Ramadhan, Baur SIM Aipda R Ida M Hutagaol, serta puluhan Personil Satlantas Polres Binjai. (Kus)