Iklan

Senin, 21 Juni 2021, 20.04.00 WIB
Last Updated 2021-06-21T13:04:09Z
Berita Hari Ini

Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY Karya Bakti Dimasyarakat

Berita Viral

 

Petugas Pamrahwan yang melakukan bakti sosial dimasyarakat

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka membantu masyarakat setempat saat latihan Pratugas Satgas Pamrahwan Maluku, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, jalin hubungan dengan masyarakat guna melaksanakan Karya Bakti, Senin (21/6).


Menurut Komandan Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, kegiatan Karya Bakti tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat setempat dirumah rumah Ibadah.



"Dalam hal ini kami dari Batalyon Arhanud 11/WBY, melaksanakan Bakti Karya, yaitu membersihkan Mesjid di wilayah binaan saat melaksanakan latihan Pratugas Satgas Pamrahwan," ucap Letkol (Arh) Rendra Febrandari.


Hadirnya prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY di wilayah latihan, kata Perwira Menengah TNI AD ini, mendapat dukungan dari yang tertua daerah tersebut.


"Alhamdulillah...kami disambut baik oleh maayarakat sekitar saat melaksanakan Bakti Karya, salahsatunya yaitu melaksanakan gotong royong bersama untuk membersihkan Mesjid," ungkap Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY.


Tidak hanya masyarakat, tutur Letkol (Arh) Rendra, Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY juga merasakan senang dapat bersama sama dengan masyarakat untuk melaksanakan Bakti Karya di lokasi Pratugas.


"Selain merasa bersyukur, tentunya kami sangat terbantu saat melaksanakan latihan di wilayah tersebut," demikian kata Letkol (Arh) Rendra Febrandari, seraya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memerima Prajurit TNI dengan ramah. (Kus)