Iklan

Kamis, 03 Juni 2021, 14.34.00 WIB
Last Updated 2021-06-03T08:25:28Z
Berita Terkini

Sitepu Ditemukan Anaknya Tergantung Dengan Tali Membelit Leher

Berita Viral
Disinilah korban nekat mengantungkan dirinya.


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Jhon Manefestu Sitepu (60) warga Jalan Sei Musi, Lingkungan lll No 25 Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, ditemukan oleh anaknya dalam keadaan gantung diri didalam kamarnya, Rabu (2/6) malam, sekira Pukul 19.30 Wib.


Menurut informasi yang berhasil dirangkum, dihari yang sama sebelum ditemukan gantung diri (sekira Pukul 18.00 Wib) anak korban yang bernama Petrik Priana Sitepu (27) bersama dengan warga sekitar, masih melihat korban sedang berada di depan rumahnya.


Tak berselang lama, saksi bersama warga mencari keberadaan korban karena tidak ada didalam rumah. Pencarian pun dilakukan disekitar rumah tetangga.


Kekhawatiran saksi dan warga semakin bertambah saat HP yang biasa dipegang korban ternyata tertinggal didalam rumah. Takut terjadi apa apa terhadap orangtuanya, anak korban kembali mencari kekamar yang berada tepat disamping rumahnya.


Betapa terkejutnya anak korban, saat membuka pintu ternyata ditemukan  korban sudah dalam posisi tergantung pada sebuah balok kayu yang dipasang pada lubang angin pintu.


Melihat orangtuanya tergantung, anak korban langsung memberitahukan kepada ibunya (Istri korban) yang bernama Rami Br Manik (56).

Selanjutnya, korban diturunkan oleh anaknya dengan cara memotong Tali dengan menggunakan Pisau untuk selanjutnya dibawa ke Rumah Sakit Bangkatan BInjai.


"Benar, sekira pukul 19.50 Wib, korban tiba di Rumah Sakit Bangkatan. Namun, setelah dilakukan pemeriksaan medis, korban dinyatakan sudah  meninggal dunia," ungkap Kapolres BInjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melalui Kasubbaghumas, AKP Siswanto Ginting, Kamis (3/6) Siang, seraya mengatakan, Polsek Binjai Selatan yang dipimpin oleh Pawas Ipda Alex P Pasaribu, sudah melakukan Cek TKP dan mengecek Korban di RSU Bangkatan.


Sebab menurut Perwira pertama Polisi ini, saat Petugas ke TKP, posisi korban sudah diturunkan dan telah dibawa oleh keluarganya ke RSU Bangkatan.


"Berdasarkan hasil riksa medis, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban juga sudah dibawa kerumah duka," urai Siswanto.


Dalam peristiwa itu, lanjut Siswanto, keluarga tidak merasa keberatan atas kejadian tersebut. "Korban tidak dilakukan outopsi," ujar Siswanto Ginting, sembari menambahkan, adapun barang bukti yang dibawa petugas adalah 1 utas tali Nilon berwarna putih dengan panjang lebih kurang 2 meter dan 1 batang balok kayu. (Put)