Iklan

Minggu, 27 Juni 2021, 12.37.00 WIB
Last Updated 2021-06-27T05:37:55Z
Kabar Asahan

Wabup Asahan Taufik Resmikan Rumah Isolasi Mandiri COVID-19 PT Socfindo

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, bersama Dandim 0208/Asahan Letkol Inf. Sri Marantika Beruh tinjau pelaksanaan vaksinasi di tiga  tempat wilayah perkebunan PT Socfindo Kebun Aek Loba.


Lokasi yang dikunjungi Wabup Taufik yaitu vaksinasi di lapangan tenis PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Poli Klinik PT. Socfindo, Kantor 09 (Pengurus PT. Socfindo Kebun Aek Loba). Selain meninjau pelaksanaan vaksinasi Wabup Taufik juga turut meresmikan Rumah Isolasi Mandiri PT Socfindo Kebun Aek Loba, Sabtu (26/06/2021).


"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan dan pribadi, mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0208/Asahan dan PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah bersedia berkoloborasi melaksanakan vaksinasi kepada masyarakat Kabupaten Asahan khusus masyarakat di tiga Kecamatan yakni Kecamatan Aek Ledong, Aek Kuasan dan Pulau Raja yang dimulai sejak tanggal 24 hingga 29 Juni 2021.


Untuk itu kepada para camat kami harapkan dapat membantu pelaksanaan demi sukses vaksinasi massal  dengan cara menghimbau masyarakatnya untuk jangan takut divaksin


Kemudian Wabup Taufik juga mengucapkan terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemerintah Kabupaten Asahan menyediakan rumah isolasi mandiri bagi masyarakat Asahan khususnya masyarakat di tiga Kecamatan yang terpapar virus covid-19.


"Terima kasih kepada PT. Socfindo Kebun Aek Loba yang telah membantu Pemkab Asahan dalam menyiapkan sarana dan prasarana (Rumah Isolasi Mandiri) dalam pencegahan penanganan wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, semoga Kabupaten Asahan tetap terjaga dan terbebas dari wabah pandemi tersebut," sebut Taufik (Pram)