Iklan

Kamis, 15 Juli 2021, 13.17.00 WIB
Last Updated 2021-07-15T06:17:04Z
Kabar Asahan

AKBP Putu Yudha Prawira Jabat Kapolres Asahan

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Pemerintah Kabupaten Asahan laksanakan malam pisah sambut Kapolres Asahan dari AKBP Nugroho Dwi Karyanto,  kepada AKBP Putu Yudha Prawira, bertempat di pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Rabu malam (14/7/2021). 



AKBP Nugroho Dwi Karyanto, diacara tersebut  mengingatkan supaya kita tetap mematuhi prokes COVID 19 guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.


Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan atas kerjasama yang terjalin baik selama saya menjabat sebagai Kapolres Asahan. Kita juga berharap kerjasama yang terjalin selama ini dapat dilanjutkan di masa kepemimpinan Kapolres Asahan yang baru.


"Saya mohon maaf bila dalam menjalankan tugas di Kabupaten Asahan ada hal-hal yang tidak sesuai atau menyinggung perasaan bapak/ibu maupun masyarakat Kabupaten Asahan"ujar AKBP Nugroho.


Sementara Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira, menyampaikan agar dirinya dapat diterima menjadi keluarga di Kabupaten Asahan dan mohon dukungan untuk melanjutkan pekerjaan yang dipegang oleh Kapolres Asahan sebelumnya.


"Saya harap bantuan dan kerjasamanya agar situasi Kamtibmas di Kabupaten Asahan tetap terjaga dengan baik", ujar Yudha Prawira.


Di tempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan selamat jalan kepada AKBP Nugroho Dwi Karyanto, beserta keluarga. 


"Terima kasih atas kerjasama yang baik selama ini khususnya dalam menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban di Kabupaten Asahan selama menjabat sebagai Kapolres Asahan. Semoga AKBP Nugroho Dwi Karyanto, sukses nantinya di tempat tugas yang baru" ucap Bupati Surya


Kemudian Bupati menyampaikan  selamat datang kepada Kapolres Asahan yang baru yakni AKBP Putu Yudha Prawira.


"Kita berharap Kapolres Asahan yang baru dapat meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap terkendali dengan baik" harap Surya.(Pram)