Iklan

Kamis, 01 Juli 2021, 15.42.00 WIB
Last Updated 2021-07-01T08:54:43Z
Berita Hari Ini

Begini Cara Wartawan Unit Poldasu Sambut HUT Bhayangkara Ke 75

Berita Viral
Kapoldasu dikejutkan dengan Kue Tar yang diberikan wartawan.


Medan - Metrolangkat-binjai.com


Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak terharu mendapatkan kue ulang tahun dari rekan rekan wartawan yang setiap hari meliput di Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, KM 10,5 Medan, Rabu 1 Juli 2021.


Di HUT ke 75 tahun yang jatuh 1 Juli 2021 ini, wartawan yang setiap bertugas meliput berinisiatif memberikan kue ulang tahun ini. Tujuannya, agar Polri khususnya Polda Sumut semakin Prediktif, Responsibilitas, Transparansi Berkeadilan. Kue ulang tahun bertuliskan "Selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun" ini diberikan oleh Aminurrasyid yang mewakili dari awak media. 


"Kami dari media yang bertugas meliput di Mapolda Sumut ini mengucapkan selamat HUT Bhayangkara ke 75 tahun. Semoga di HUT tahun 2021 ini, Polri semakin Presisi dan dicintai masyarakat. Begitu juga dengan Polda Sumut, semoga semakin jaya, semakin dicintai masyarakat," ucapnya sambil menyerahkan kue ulang tahun ini kepada Kapolda Sumut.


Jenderal bintang dua ini terharu menerima kue tar dari awak media, dia mengucapkan terima kasih dan mohon dukungannya.


"Terima kasih kepada teman teman media, saya memohon dukungannya selalu. Kami dari Polda Sumut juga meminta maaf kepada masyarakat, apabila ada yang kurang maksimal dalam pelayanan yang kami berikan kepada masyarakat. Selain itu, kami juga meminta kepada masyarakat dan teman teman media selalu menjaga kesehatan," ungkapnya.


Selanjutnya, jenderal bintang dua yang pernah menjabat sebagai Kapolda Sulawesi Utara ini memadamkan lilin yang ada di kue tar. Irjen Pol Panca Putra Simajuntak menerima kue itu didampingi oleh Kasdam I BB, Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto dan pejabat lainnya.(rel/yg)