Iklan

Rabu, 14 Juli 2021, 20.41.00 WIB
Last Updated 2021-07-14T13:41:00Z
Berita Hari Ini

Jelang Event,Asosiasi Futsal Kota Binjai Audensi Ke Dispora Dan KONI

Berita Viral

 

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dinas Pemuda dan Olahraga bersama Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Cabang Binjai, menerima audiensi Asosiasi Futsal Kota (AFK) setempat, Selasa (14/7).


Kunjungan AFK Binjai dalam rangka terkait persiapan dan target atlet jelang event 

Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) dan Pekan Olah Raga Daerah (Popda).


Ketua Koni Binjai Agus Supriantono, mengatakan, persiapan sejak dini penting dilakukan. Untuk itu, ia menyebutkan bahwa akan mengukuhkan AFK Binjai untuk rencana awal.


"Persiapan yang kita lakukan salahsatunya nanti akan mengukuhkan kepengurusan Asosiasi Futsal Kota Binjai pada 31 Juli mendatang," bebernya.


Pria yang akrab disapa Tono itu pun mengaku, Binjai wajib punya atlet atlet potensial yang benar benar memilki bakat dan mental petarung di lapangan.


"Dengan begitu, Kota Binjai sangat perlu memiliki AFK, karena AFK sudah memiliki atlet berpotensi yang sudah pernah berlaga di tingkat nasional," pungkasnya.


Audiensi dihadiri Penasehat AFK Indra Jaya, Hafis, Ketua Samha Putra Husen, Sekretaris Andre, Bendahara Ami, Divisi Humas Deva Armaya, Ketua PSSI Cabang Binjai Andi Prandora Nst, Ketua Koni Agus Supriantono dan Kadispora Nani Sundari. (Kus)