Iklan

Kamis, 15 Juli 2021, 13.56.00 WIB
Last Updated 2021-07-15T06:58:21Z
Berita Terkini

Masuk Ketoko Kopi, Budi Diamankan Polsek Binjai Kota

Berita Viral
Budi saat diamankan petugas saat dipergoki 

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Seorang pria yang mengaku bernama Budi,  warga Desa Pantai Gemi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat, diamankan petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Kota, Polres Binjai, Kamis (15/7) Siang.

Diamankannya pria yang badannya dipenuhi dengan Tattoo itu karena sebelumnya ketahuan oleh warga akan mencuri di sebuah Toko Kopi Sari Wangi, yang beralamat di Jalan A Yani, Binjai Kota.


Informasi yang berhasil dirangkum awak media, kejadian berawal saat pelaku masuk ke Toko Kopi Sari Wangi. Namun, warga sekitar yang saat itu sedang duduk duduk di depan Toko tersebut, merasa curiga dengan gerak gerik pelaku yang seperti ingin mencuri.



Kecurigaan warga akhirnya benar. Terbukti, pelaku yang pada saat itu mengenakan Jaket Jeans, terlihat menunduk sembari menarik sebuah Kardus yang didalamnya berisi puluhan bungkus Rokok berbagai merk.


"Pas dia (pelaku-red) menarik kardus dan mencoba mengeluarkannya dari toko, langsung kami datangi. Tapi karena dia melihat kami datang, kardus berisi rokok itu langsung dilepaskannya," ungkap seorang warga sekitar yang mengaku bernama Udin.


Tak sampai disitu, warga yang kesal pun spontan mencoba menghakimi pelaku dengan memukuli dan menjadi bulan bulanan. "Tadi kami lihat dia membawa bungkusan besar berwarna hitam. Tapi entah dimana diletakkannya," ucap warga lainnya yang berada dilokasi.


Beruntung, tak berselang lama usai diamankan warga, Petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Kota, Polres Binjai, tiba dilokasi kejadian untuk mengamankan Pelaku dari amukan warga dan segara membawanya ke Mapolsek.


Kapolsek Binjai Kota Kompol Aris Fianto, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya penangkapan itu. Menurut Perwira Polisi ini, saat ini pihaknya lagi melakukan penyelidikan.


"Benar, baru sekitar 1 jam diamankan. Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan. Sabar ya rekan rekan," ujar Perwira Polisi yang selalu akrab dengan awak media ini.


Kompol Aris Fianto juga menambahkan, selain mengamankan terduga pelaku, pihaknya saat ini juga lagi membuat laporan dari korban serta meminta keterangan dari beberapa saksi.


Dalam penangkapan itu, Petugas berhasil mengamankan beberapa barang bukti dari dalam saku celana milik Pelaku, seperti Iphone, pakaian, besi pagar berbentuk runcing, dadu dan sebiah dompet kecil.


"Terduga pelaku tidak membawa tanda pengenal (KTP)," tutup Kapolsek Binjai Kota diakhir pembicaraannya. (Kus)