Iklan

Selasa, 13 Juli 2021, 16.10.00 WIB
Last Updated 2021-07-13T09:10:58Z
Berita Terkini

Peringati HBA ke-61 dan HUT XXI IAD, Cabjari Brandan Gelar Baksos

Berita Viral


Brandan- Metrolangkat-binjai.com


Kejaksaan Negeri Langkat Cabang Pangkalan Brandan (Cabjari Brandan) menggelar bakti sosial (baksos) di beberapa kecamatan di Teluk Aru. Kegiatan itu untuk memperingati Hari Bakti Adhyaksa ke-61 dan HUT XXI Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD), Selasa (13/7) sekira jam 10.00 WIB.


Hal itu disampaikan Kepala Cabjari Pangkalan Brandan Ibrahim Ali SH MH via pesan tertulisnya. Dia mengatakan, ada tiga kecamatan yang menjadi sasaran giat baksos tersebut. "Kita menyerahkan paket bahan pangan di Kecamatan Babalan, Sei Lepan dan Kecamatan Gebang," tuturnya.


Untuk warga Kecamatan Babalan, kata mantan Kasi Intelijen Kejari Langkat itu, dibagikan paket bahan pangan untuk 15 keluarga. "Kecamatan Sei Lepan 10 penerima dan Kecamatan Gebang 10 penerima. Totalnya 35 paket bahan pangan," sambungnya.


"Semoga, apa yang kami berikan kepada masyarakat, dapat memberikan manfaat bagi mereka. Terlebih, di saat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung hingga saat ini," tandas pejabat yang dikenal akrab dengan awak media itu.


Dengan tetap menerapkan prokes Covid-19, kegiatan itu juga dihadiri Plh Kasubsi Intel Datun Endhie Fadilla SH, JF Intel Datun Jueregen KMP Panjaitan SH MH, Kaurbin Farida Hasnita, Staf Intel Datun Andi Pebri Rajagukguk SH dan Agus Tri Ichwan SH. (Ah)