Iklan

Jumat, 16 Juli 2021, 20.34.00 WIB
Last Updated 2021-07-16T13:34:50Z
Berita Hari IniBerita Terkini

Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY Briefing Sebelum Pamrahwan Ke Maluku

Berita Viral

 

Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY, melaksanakan Briefing penyelenggara dan pelaku Pratugas Satgas Pamrahwan Maluku di garasi gladi beratap Yonarhanud 11/WBY, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (16/7).


Adapun Briefing yang dilaksanakan oleh pejabat Rindam Mayor (Arh) Sugianto, diberikan kepada personil Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY, yang dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P.


Menurut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman, adapun Briefing ini bertujuan untuk penyiapan pelaku dalam Latihan Pratugas Satgas Pamrahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY. 

"Hal itu agar tidak terjadi kesalahan dan tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan pada saat pratugas nantinya," tegasnya.


Dipercaya sebagai Pimpinan Satgas Pamrahwan Maluku, Letkol (Arh) Rendra Febrandari juga ikut menegaskan kepada Prajuritnya bahwa keselamatan adalah hal utama.


"Apalagi pada saat pandemi Covid ini harus tetap memegang teguh Prokes Covid-19 yang sudah ditentukan dan tetap semangat mengikuti latihan," ujarnya. (Kus)