Iklan

Senin, 05 Juli 2021, 20.03.00 WIB
Last Updated 2021-07-05T13:08:55Z
Berita Hari Ini

PT Indako Trading Coy Dan PT SJM Gelar Edukasi Safety Riding

Berita Viral
Anita SE perwakilan SJM dan Suhendra 


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Agar para pengendara kendaraan bermotor yang melintasi Jalan Raya mengerti dan taat peraturan, PT Indako Trading COY bekerjasama dengan PT Sumber Jaya Motor (SJM) Stabat, menggelar edukasi "Safety Riding" di Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat, Jumat (2/7) lalu.


Dalam acara yang diadakan dengan metode Webinar (Zoom meeting) yang dipandu oleh pembawa acara Sofyan Azri, PT Indako Trading COY tampak diwakili oleh Ismed Risya dan Eka  Yolahati. Sementara dari PT SJM Stabat diwakili oleh Anita SE.

Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang digelar secara Zoom Meeting yang diikuti sekitar 25 orang ini, tampak juga Dinas Perhubungan Kabupaten Langkat,  yang diwakili oleh Kepala Seksi Sarana dan Prasarana, Bpk Supratman.


Menurut Eka Yolahati, saat dikonfirmasi awak media, Senin (5/7) Sore mengatakan, adapun tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk mengurangi angka kecelakaan di Jalan Raya, khususnya bagi para pengguna Kendaraan Bermotor.


"Selain mengurangi angka kecelakaan, kegiatan ini juga bertujuan agar para pengguna jalan raya bisa mematuhi rambu rambu lalulintas, sehingga mereka selamat dari kecelakaan," ungkapnya.



Tidak hanya itu, lanjut Eka, selain juga membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) para peserta juga diberikan edukasi untuk keselamatan dirinya. 


"Seperti memakai Helm berstandar SNI, sarung tangan, sepatu dan Jaket bila bepergian jauh," urai Eka Yolahati.


Diakhir kegiatan, bagi para peserta yang bisa menjawab kuis yang diajukan, maka akan mendapatkan hadiah. "Benar, Hadiah itu untuk juara l, ll dan lll," demikian ujar Eka Yolahati diakhir pembicaraannya. (Dek/Putra)