Iklan

Senin, 19 Juli 2021, 15.29.00 WIB
Last Updated 2021-07-19T08:29:06Z
Berita Terkini

Rabu Penetapan Calon Wakil Walikota Binjai

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai terkait Penetapan Calon Wakil Walikota Binjai, masa jabatan 2021-2024, yang digelar Kantor DPRD Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (19/7) sempat diwarnai interupsi dari beberapa Fraksi.


Sebab sebelumnya, pimpinan Rapat yaitu Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, meminta agar tanya jawab kepada Calon Walikota Binjai, yaitu H Rizky Yunanda Sitepu dan H Hamdani Syahputra, hanya boleh diwakili oleh beberapa fraksi saja.


"Untuk menghemat waktu, kita wakili hanya 3 fraksi saja," ungkap Ketua DPRD Kota Binjai.


Namun, salah seorang anggota Legislatif dari fraksi PKS, H Marasonang Lubis, menunjuk tangan dan meminta agar tanya jawab tidak dibatasi.


Akhirnya, seluruh Peserta Rapat Paripurna setuju agar 1 fraksi mengajukan sekali perrtanyaan kepada satu Calon Wakil Walikota Binjai, usai memaparkan visi dan misinya.


Adalah, H Rizky Yunanda Sitepu, salah seorang Calon Walikota Binjai yang memaparkan 7 poin visi misinya. "Peningkatan pelayanan kesehatan menjadi dasar yang harus dibenahi secara prima," ujar Rizky Yunanda Sitepu, saat dikonfirmasi awak media, usai mengikuti Rapat Paripurna.


Sebagai salah seorang Calon Wakil Walikota Binjai, Rizky juga yakin bahwa siapapun yang terpilih adalah merupakan yang terbaik.


"Siapapun yang terpilih, saya yakin itu yang terbaik," urainya, seraya menambahkan bahwa pada hari Rabu (21/7) nanti adalah penetapan Wakil Walikota Binjai.


"Intinya bagaimana mensejahterakan masyarakat Kota Binjai. Sebab saya bersama Pak Hamdani, sebagai calon Wakil Walikota Binjai, melanjutkan visi dan misi almarhum Bapak Juliadi dan Bapak Amir Hamzah," ungkap Rizky diakhir pembicaraannya. (Kua)