Iklan

Selasa, 20 Juli 2021, 13.13.00 WIB
Last Updated 2021-07-20T06:13:46Z
Berita Hari Ini

Sulit Dihadapi Bila Kitq Berjalan Sendiri Sendiri'

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Permasalahan yang dihadapi dan dinamika kehidupan sosial yang semakin berkembang saat ini akan sulit dihadapi jika kita berjalan sendiri sendiri.  


Hal ini disampaikan Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, usai menghadiri Rapat Paripurna Penetapan Calon Wakil Walikota Binjai Masa Jabatan 2021-2024 dan Pemaparan Visi Misi Calon Wakil Walikota Binjai yang diselenggarakan di ruang rapat DPRD Kota Binjai Jalan T Amir Hamzah, kecamatan Binjai Utara, Senin (19/7). 


Walikota Binjai juga mengatakan, dua calon Wakil Walikota ini sangat berkompeten, sehingga menurutnya sangat sulit memilih salah satunya. 


"Saya mengharapkan sinergisitas dan kerjasamanya nanti untuk mewujudkan visi pembangunan Kota Binjai tahun 2021-2024 dengan mewujudkan Binjai yang lebih maju, berbudaya, dan religius," kata Amir. 


Sementara itu, Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, mengatakan, ada dua kandidat yang diusulkan partai golkar, yakni H Rizky Yunanda Sitepu dan H Hamdani Syahputra.  


"Mereka nantinya akan memaparkan visi misi singkat sekaligus pernyataan untuk siap kalah dan siap menang sebagai Calon Wakil Walikota Binjai,” ujarnya. 


Ia juga menyampaikan dari hasil verifikasi yang diajukan Walikota Binjai, kedua calon telah memenuhi berkas dan ditetapkan sebagai Calon Wakil Walikota Binjai periode 2021-2024. (Kus)