Iklan

Kamis, 01 Juli 2021, 04.12.00 WIB
Last Updated 2021-06-30T21:12:47Z
Kabar Asahan

.Surya Gowes Sehat Bersama Forkopimda

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Bupati Asahan H. Surya, bersama Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan gowes sepeda dalam rangka meriahkan HUT Bhayangkara ke 75 tingkat Polres Asahan  Rabu (30/6/2021).


Gowes Sehat dimulai start dari halaman Mapolres Asahan dan finish di kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau Kecamatan Buntu Pane.


"Selamat HUT Bhayangkara ke 75 semoga Polisi Presisi makin dicintai masyarakat dan saya yakin kehadiran Polri sangat dibutuhkan masyarakat karena sudah banyak membantu terlebih dimasa Pandemi Covid 19 ini"ujar Bupati Surya


Masih dikatakan Bupati  Gowes sepeda yang dilaksanakan ini  sebagai bentuk silahturahmi dan wujud usaha menjaga supaya tubuh kita sehat.


Selain itu kegiatan gowes sehat ini bisa menjadi edukasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kesehatan di masa pandemi Covid-19 seperti ini.


Sementara itu, Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto mengatakan HUT ke-75 Bhayangkara ini sebagai momentum yang baik untuk menegaskan kembali komitmen Polri.


“Peringatan HUT Bhayangkara Ke-75 Tahun 2021, telah menjadi momentum yang sangat baik, khususnya bagi jajaran Polres Asahan untuk menegaskan kembali komitmen Polri sebagai institusi pelindung, pengayom, pelayan, dan penegak supremasi hukum, dalam menjaga stabilitas, keamanan dalam negeri, sebagai penunjang untuk mewujudkan Indonesia maju,” kata Kapolres.


Maka dengan gowes sehat ini diharapkan menjadi edukasi kepada masyarakat sebagai upaya mitigasi, untuk senantiasa menjaga kesehatan, dalam menjalankan aktivitas produktif pada masa pandemi Covid 19 ini.


“Saya minta masyarakat agar selalu disiplin menerapkan protokol kesehatan sehingga kita akan mampu menghadapi pandemi Covid 19 ini.


Usai gowes rombongan Forkopimda meninjau pelaksanaan vaksinasi massal bertempat di aula kantor Distrik PTPN III PKS Sei Silau dengan jumlah sasaran sebanyak 1100 Orang.(Pram)