Iklan

Jumat, 23 Juli 2021, 05.02.00 WIB
Last Updated 2021-07-22T22:02:36Z
Berita Hari Ini

Terlibat Kasus 363 Diamankan Kasus Undang Undang

Berita Viral
Tersangka saat jalani pemeriksaan di kepolisian


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


MZ (30) warga Jalan Antara No 14 Kelurahan Pekan Kuala, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, diamankan petugas Kepolisian dari Polsek Binjai Kota, Polres Binjai, karena diduga memiliki, menguasai dan atau menyimpan narkotika jenis Sabu Sabu, Kamis (22/7) Sekira Pukul 14.30 Wib.


Pelaku diamankan berdasarkan Nomor : R/LI-07/VII/2021/IK, dengan TKP berada di Jalan Durian, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.


Penangkapan berawal saat unit Reskrim Polsek Binjai Kota, mendapat informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa ada seorang pria berinisial WD, yang diduga tersangkut dalam kasus 363 sesuai Laporan Polisi Nomor LP/15/III/2021, tanggal 30 Maret 2021, sedang berada di jalan Durian, Kelurahan Limau Sundai, Kecamatan Binjai Barat.


Informasi tersebut segera ditindaklanjuti. Terbukti, Kapolsek Binjai Kota, Kompol Aris Fianto, S.Sos, langsung memerintahkan tim yang terdiri dari Ps Panit-2 Aiptu Armansyah beserta anggotanya, untuk mendatangi TKP yang dimaksud.


"Namun, saat tim sampai di TKP, terduga WD sudah melarikan diri," ungkap Kasubbaghumas Polres Binjai, AKP Siswanto Ginting, Kamis (22/7) malam.


Tak putus asa, tim terus melakukan pencarian dan menemukan seorang Pria yang dicurigai, sehingga Unit Reskrim Polsek Binjai Kota, mengamankan pria yang dimaksud.


"Pada saat diamankan dan dilakukan penggeledahan, anggota menemukan 1 (satu) bungkus kecil yang diduga berisikan narkotika jenis Sabu Sabu yang diakui adalah milik terduga pelaku," urai Perwira Polisi yang saat ini juga menjabat sebagai PS Kapolsek Binjai Barat.


Usai diamankan dan menemukan barang bukti, lanjut AKP Siswanto Ginting, pelaku langsung diboyong ke Mapolsek Binjai Kota, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan selanjutnya dilimpahkan ke Satresnarkoba Polres Binjai. (Kus)