Iklan

Kamis, 05 Agustus 2021, 23.37.00 WIB
Last Updated 2021-08-05T16:37:24Z
Berita Terkini

Agus Terpilih Menjadi Ketua ASIAFI Kabupaten Langkat 2021-2025

Berita Viral

 
Usai mengelar musyawarah para peserta dan pengurus terpilih photo bersama

Langkat - Metrolangkat-binjai.com


Mengusung Visi "Terwujudnya Instruktur Aerobik dan Fitnes Indonesia Kabupaten Langkat yang Kompeten dan Profesional" serta Misi "Bersama ASIAFI Langkat Jalin Persaudaraan dan Persatuan untuk Langkat Jaya" serta melewati berbagai proses tahapan, akhirnya, Agus Mulyono S.Pdi, resmi terpilih sebagai Ketua Asosiasi Instruktur Aerobic dan Fitnes Indonesia (ASIAFI) Kabupaten Langkat, Periode 2021-2025.


Ucapan selamat dari rekan rekannya pun diberikan kepada Agus Mulyono, yang terpilih sebagai Ketua ASIAFI Kabupaten Langkat, usai melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) ASIAFI Ke lll Tahun 2021, yang digelar di Jln Sudirman Stabat 5 Agustus 2021.



Salah seorang yang ikut meapresiasi serta memberikan ucapan Selamat kepada Agus Mulyono adalah Ketua Komite Olahraga Rekreasi Indonesia (KORMI) Kabupaten Langkat, Meidi Kembaren.


Menurut Meidi, seorang Agus Mulyono merupakan sosok yang tepat untuk memimpin ASIAFI Kabupaten Langkat.


"Ucapan selamat tentunya kami alamatkan kepada sosok Agus Mulyono, yang baru terpilih dan akan menakhodai ASIAFI Langkat, Periode 2021-2025," ucap Meidi Kembaren.


Meidi juga meyakini bahwa sosok Agus Mulyono mampu mengemban amanah yang dipercayakan pengurus kepada dirinya. "Kedepan kami juga berharap semoga Atlet Cabor Rekreasi yang ada di Langkat, dapat mengharumkan nama Langkat," harap Meidi Kembaren, sembari menambahkan bahwa KORMI merupakan induk dari Cabang Olahraga Rekreasi. (Yg)