Iklan

Senin, 16 Agustus 2021, 12.09.00 WIB
Last Updated 2021-08-16T05:09:18Z
Berita Hari Ini

Mandi Disungai SB Pelajar Ini Hanyut

Berita Viral
Sungai Bingei


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Diduga karena tidak bisa berenang, seorang Pelajar yang diketahui bernama Rizky Setia (17) warga Jalan Kolonel Yos Sudarso, Kelurahan Jati Utomo, Kecamatan Binjai Utara, hanyut di Sungai Bingai (SB) yang berada di Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (13/8) sekira Pukul 14.00 Wib.


Menurut data yang diterima redaksi dari beberapa sumber, sebelum hanyut, korban yang merupakan Pelajar YPIS Maju Binjai bersama 7 orang temannya, mandi di sungai SB Binjai Selatan. 


Namun, saat 7 orang temannya menyebarang Sungai Bingai, korban yang diduga tidak bisa berenang, memaksakan diri untuk ikut menyebrangi Sungai.


"Korban sebelumnya sudah dilarang oleh temannya, tapi dia tetap nekad ikut menyeberang hingga akhirnya terseret arus sungai," ungkap Subhan, warga sekitar, sembari mengatakan bahwa korban merupakan anak dari Syaiful.


Hanyutnya korban di Sungai Bingai dibenarkan oleh Kordinator Pusat Pengendalian Operasi (Pusdalops) BPBD Kota Binjai, Surya Wijaya.


"Benar bang, saat ini BPBD membuat 2 Posko disekitar lokasi hanyutnya korban," kata Surya Wijaya, saat dikonfirmasi awak media, Senin (15/8) Pagi. (Kus)