Iklan

Senin, 30 Agustus 2021, 10.27.00 WIB
Last Updated 2021-08-30T03:27:38Z
Berita Hari Ini

Sebelum Beranjak Tingalkan Binjai,Kapolres Binjai Pimpin Apel Pagi

Berita Viral

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Pada apel pagi di Mapolres Binjai, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, memberikan arahan dan bimbingan kepada para Personilnya, Senin (30/8) Pagi.


Salah satu arahannya yaitu terkait pergantian tugas sebagai Kapolres Binjai yang sudah di keluarkan oleh pimpinan Polri beberapa hari yang lalu, bahwa AKBP Romadhoni Sutardjo, dipromosikan menjadi Wadir Lantas Polda NTB.


Pada kesempatan itu, atasnama pribadi dan keluarga, AKBP Romadhoni Sutardjo mengatakan, selaku manusia biasa dirinya tidak luput dari kesilapan dan kesalahan.


"Tentunya saya berharap nantinya tidak ada hambatan di tempat tugas yang baru," ungkapnya.


Saat ini, lanjut AKBP Romadhoni Sutardjo, Negara kita, khususnya kota Binjai, masih banyak korban Pandemi Covid-19, dimana Institusi Polri sebagai garda terdepan dalam pemberantasan peredarannya.


"Untuk itu, sebagai anggota Polri, tetap mematuhi aturan Prokes setiap melaksanakan aktifitasnya, baik dilingkungan kerja maupun ditengah tengah masyarakat, sehingga rantai Pandemi ini segera dapat kita putuskan mata rantainya," ujar Kapolres Binjai.


Pada kesempatan itu, AKBP Romadhoni Sutardjo menintip pesan kepada para personil Polres Binjai dan Jajarannya, agar tetap dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok Polri, sehingga Institusi Kepolisian Republik Indonesia, semakin dicintai dan dipercaya oleh masyarakat.


Diketahui, Kapolri Jenderal (Pol) Listyo Sigit Prabowo, melakukan mutasi terhadap 98 Perwira Tinggi (Pati) dan Menengah Polri. Keputusan itu tertuang dalam Surat Telegram Kapolri dengan nomor : ST / 1701 / VIII / KEP./ 2021, tertanggal 25 Agustus 2021.


Salah seorang yang yang namanya tercantum dalam salinan Surat Telegram itu adalah Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIK. Perwira Menengah Polisi ini diangkat dalam jabatan baru sebagai Wadirlantas Polda NTB.


Masuknya nama AKBP Romadhoni Sutardjo dalam mutasi tersebut dibenarkan oleh Kasubbaghumas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting. Menurutnya, Perwira Menengah Polisi tersebut sudah menjabat sebagai Kapolres Binjai selama kurang lebih 21 Bulan.


Sedangkan Perwira Menengah Polisi yang akan menggantikan Jabatan AKBP Romadhoni Sutardjo dalam Surat Telegram Kapolri tersebut tertulis nama AKBP Ferio Sano Ginting SIK. (Kus)