Iklan

Selasa, 28 September 2021, 15.29.00 WIB
Last Updated 2021-09-28T08:29:35Z
Kabar Asahan

7 Fraksi DPRD Asahan Setujui Perubahan APBD Anggaran Tahun 2021

Berita Viral


Asahan- Metrolangkat-binjai.com


Akhirnya dalam pandangan akhir fraksi-fraksi DPRD Kabupaten Asahan pada rapat paripurna  menyetujui agenda perubahan APBD Kabupaten Asahan Tahun Anggaran 2021, Selasa (28/9/2021) digedung DPRD setempat.


Sebanyak 7 (tujuh) fraksi-fraksi DPRD Asahan  menerima dan menyetujui Perubahan APBD (P-APBD) Kabupaten Asahan anggaran  2021.


Fraksi tersebut yaitu Gerindra, fraksi Golkar, fraksi PDIP, fraksi Demokrat, fraksi PAN, fraksi PPP dan fraksi Nurani Keadilan.


Ke 7 fraksi menyatakan setuju atas Perubahan APBD Kabupaten Asahan tahun 2021 untuk di jadikan Peraturan Daerah (Perda) setelah diadakan perubahan terhadap catatan yang disampaikan fraksi-fraksi dan  selanjutnya diajukan ke Provinsi untuk mendapatkan evaluasi. 


Bupati H. Surya menyambut baik dan atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan terima kasih  kepada Ketua, Wakil Wakil Ketua dan seluruh anggota DPRD  Asahan dan secara khusus kepada Badan Anggaran yang telah melakukan pembahasan perubahan Anggaran Pendapatan, Belanja dan Pembiayaan Daerah.


Sehingga semua fraksi dengan keputusannya menyetujui Rancangan Peraturan Daerah tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Kabupaten Asahan tahun 2021 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah" ujar H.Surya


Terakhir Bupati menyampaikan apresiasi  kepada semua anggota DPRD Kabupaten Asahan, badan anggaran dan semua pihak yang mendukung perubahan APBD demi  percepatan pembangunan di Kabupaten Asahan sebut Surya 


Ikut hadir mendampingi Bupati Asahan dalam rapat paripurna Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin,Sekretaris Daerah. Jhon Hardi Nasution, para asisten, para Wakil Ketua dan anggota DPRD Asahan,serta OPD.(Depram)