Iklan

Sabtu, 11 September 2021, 21.09.00 WIB
Last Updated 2021-09-11T14:09:55Z
Hukum dan kriminal

Asyik Mencabuti Bungga,Kakek Ini Berdarah Darah Dihajar Warga

Berita Viral

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Nasib apes dialami oleh pria tua ini. Sebab, aksi yang dilakukan Kakek berinisial NT (63) yang merupakan warga Jalan Perintis Kemerdekaan, Lingkungan V Kelurahan Cengkeh Turi, Kecamatan Binjai Utara, babak belur dihajar warga karena kepergok sedang mencabuti Bunga di pekarangan rumah masyarakat.


Akibatnya, terduga pelaku mengalami luka robek dibagian Pipi sebelah Kiri sebanyak 14 jahitan, luka memar di bagian Kepala bagian atas, serta luka memar pada bagian Pipi sebelah Kanan.


Menurut Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melalui Kasubbaghumas AKP Siswanto Ginting, saat dikonfirmasi awak media, Sabtu (11/9) mengatakan, terduga pelaku melancarkan aksinya di Jalan Tomat, Lingkungan VII Kelurahan Payaroba, Kecamatan Binjai Barat, tepatnya pada hari Jumat (10/9) pagi.


"Aksi massa itu terjadi karena menurut pengakuan warga, mereka kerap kehilangan Bunga. Bahkan sebelumnya sempat terjadi hal serupa, sehingga warga sekitar merasa khawatir hingga melakukan penjagaan dan antisipasi," ungkapnya. 


Lebih lanjut dikatakan Siswanto Ginting, adapun kronologis kejadian berdasarkan keterangan beberapa saksi berawal saat warga melihat seseorang yang tidak dikenal masuk kedalam pekarangan rumah dan langsung mencabuti Bunga. Spontan, warga langsung mengejar dan berhasil mengamankan salah seorang terduga pelaku.


"Kepling VII bersama warga mengantarkan terduga pelaku ke Polsek Binjai Barat dengan sekujur luka yang cukup parah. Selanjutnya tersangka di bawa RSUD Dr Djoelham untuk diberikan perawatan medis," terang perwira Polisi yang juga menjabat sebagai Ps Kapolsek Binjai Barat ini. 


Dalam peristiwa itu, Petugas juga turut mengamankan beberapa barang bukti, diantaranya berupa 1 karung kecil berisi bunga, 1 buah Tas sandang warna Coklat yang berisi 1 buah Tang Potong, 1 Pisau Cutter, 1 Obeng Bunga dan 1 buah Gunting. (Tra)