Iklan

Rabu, 01 September 2021, 20.46.00 WIB
Last Updated 2021-09-01T13:46:47Z
Berita Terkini

Begini Hut Polwan Ke-73 Di Polres Binjai

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Polisi Wanita (Polwan) Polres Binjai, memperingati Hari Ulang Tahun yang Ke-73 yang jatuh pada hari ini, Rabu (1/9). Kegiatan yang digelar mulai Pukul 16.00 Wib ini digelar di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai, Jalan Sultan Hasanuddin No 1, dengan cara virtual melalui aplikasi Zoom.


Mengusung tema "Transformasi Polri Yang Presisi Polwan Siap Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju" dalam acara HUT Polwan Ke-73 tahun 2021 ini dihadiri langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Ketua Cabang Bhayangkari Ny Sari Romadhoni, para PJU Polwan Polres Binjai, serta Purnawirawan Polwan.


Usai mengikuti perayaan HUT Polwan Ke-73 melalui aplikasi Zoom, kegiatan selanjutnya diisi dengan syukuran di Aula Catur Sakti Mapolres Binjai dengan hikmat dan sederhana serta tetap mematuhi aturan tentang Protokol Kesehatan.


Pada acara tersebut, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, bersama Ketua Cabang Bhayangkari Ny Sari Romadhoni, turut memberikan ucapan Selamat Hari Ulang Tahun Polwan Polres Binjai ke-73 Tahun 2021.


"Dihari jadinya yang ke-73, kami berharap Polwan semakin jaya dan tangguh serta berkiprah dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat, serta mampu sebagai garda terdepan dalam penanggulangan pencegahan Pandemi Covid-19," ujar Kapolres Binjai. 


Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, juga berkesempatan memberikan nasi tumpeng kepada Polwan tertua di Polres Binjai,  yaitu Iptu Fatmiatun, serta Polwan termuda, Briptu Vira Yulinar.


Ditempat yang sama, Ketua Bhayangkari Cabang Binjai Ny Sari Romadhoni, selaku Pembina Polwan juga memberikan kue ulang tahun Polwan ke-73 bagi Polwan Pores Binjai.


"Dirgahayu Polwan!!!" ungkap Ny Sari Romadhoni, sembari mendapat aplaus dari seluruh hadirin.  (Kus)