Iklan

Minggu, 26 September 2021, 16.43.00 WIB
Last Updated 2021-09-26T09:43:32Z
Anak Negeri

Brimo Langkat U-10 Dan U-12 Champions Di Turnament Hananan Cup- Banda Aceh

Berita Viral
Anak-anak Brimo Langkat yang berhasil menjadi juara di Turnament Hananan Cup


Langkat- Metrolangkat-binjai.com


Tim Brimo Langkat U-10 dan U-12 masing masing memperoleh Juara Satu pada Turnament Hananan Cup yang berlangsung di Stadion Lhok Nga - Banda Aceh pada pagi ini.


Dipertandingan final U-10, Tim Brimo Langkat berhadapan dengan Tim Talenta Aceh dimana pertandingan berakhir dengan Skor 1-0. 


Gol semata wayang yang menyebabkan Brimo Langkat menjadi juara di Aceh diperoleh dengan susah payah oleh Tim namun akhirnya ketika  mendapatkan peluang maka langsung saja dieksekusi oleh Revan sehingga menjadi sebuah gol yang luar biasa.


Tidak mau kalah dengan adik satu perguruan nya, Tim Brimo Langkat U-12 juga berjuang dengan gigih mengalahkan lawan nya yaitu Tim Marabunta Aceh Tamiang didalam pertandingan yang berlangsung di stadion yang sama.

Hasil yang sangat baik akhirnya diperoleh Brimo Langkat. tidak tanggung tanggung membungkam Tim Marabunta Aceh Tamiang dengan skor 3-0.


2 gol dicetak oleh Habib dan 1 gol lagi dicetak oleh Regi. Dengan hasil tersebut menjadikan Brimo Langkat sebagai Juara Pertama Hananan Cup U-12.


Prestasi yang ditorehkan anak anak langkat ini tidak berhenti hanya sampai disitu saja. Dinobatkan sebagai Pemain Terbaik dalam Turnamen ini adalah Irgi Fahrezi dari Brimo Langkat U-12 dan Penjaga Gawang Terbaik adalah Dani dari Brimo Langkat U-12.


Keberhasilan anak anak Langkat ini membuat terharu Coach Sjafrie, dimana mengingat persiapan menuju turnamen sangat minim dan berangkat dengan bekal seadanya demi hanya ingin menorehkan prestasi yang akan mengharumkan nama langkat.


Coach Sjafrie serta Official Team Brimo Langkat lainnya pun mengucapkan Terimakasih yang tak terhingga kepada Pemkab Langkat dan Apdesi Kabupaten Langkat yang telah membantu fasilitas kepada Brimo Langkat dalam menuju pertandingan di Aceh ini. juga beliau mengucapkan terimakasih kepada orang tua para pemain serta masyarakat langkat yang telah memberikan Doa dan Dukungan kepada Brimo Langkat.


"Dengan hasil yang kita capai hari ini semoga dapat membangkitkan semangat persepak bolaan dan animo masyarakat langkat untuk mendukung Brimo Langkat dalam event event selanjutnya" harapan Coach Sjafrie.(Aliandi)