Iklan

Rabu, 01 September 2021, 20.36.00 WIB
Last Updated 2021-09-01T13:36:14Z
Berita Hari Ini

Dua Tahun Berdiri,Persatuan Tukang Parkir Kota Binjai Bagikan Sembako

Berita Viral

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dihari jadinya Ke-2 yang jatuh pada tanggal 31 Agustus 2021 kemarin, Persatuan Tukang Parkir (Petir) Kota Binjai, menggelar kegiatan bakti sosial berupa pembagian puluhan Paket Sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Adapun Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu yang berada di Kelurahan Tangsi dan Kelurahan Kartini, Kecamatan Binjai Kota, yaitu Beras, Gula Pasir Minyak Goreng dan lainnya. 


Menurut Dedi Alamsyah, salah seorang Pengurus Petir Kota Binjai, saat dikonfirmasi awak media, Rabu (1/9) Sore, mengatakan, puluhan Paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu tersebut dibeli dari hasil kerja para Pengurus dan anggota Petir Kota Binjai, yang disisihkan dan kumpulkan melalui Kas. 


"Alhamdulillah... Pada tahun ini, kami dari Petir Kota Binjai masih dapat berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Dedi Alamsyah, Bendahara Petir Kota Binjai. 


Walau hanya berupa Paket Sembako, lanjut Dedi, ia berharap bantuan itu dapat dipergunakan sebaiknya. 


"Ditengah Pandemi Covid seperti saat ini dan PPKM yang masih terus berlangsung,  tentunya masyarakat kesulitan ekonomi. Kami berharap, bantuan itu dapat sedikit meringankan beban mereka yang benar benar membutuhkan," harap Dedi Alamsyah, saat ditemui awak media.


Sebagai Pengurus Petir Kota Binjai, Dedi Alamsyah juga berharap, semoga pada tahun depan, Petir Kota Binjai masih bisa dapat berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. 


"Mohon doa dari masyarakat. Semoga Petir Kota Binjai terus bisa berbuat untuk membantu masyarakat," beber Dedi, seraya menambahkan bahwa Pendiri Petir Kota Binjai dalam waktu dekat ini juga akan membagikan Jaket kepada anggota Petir yang bekerja dilokasi lokasi Parkir yang ada di Kota Binjai. (Kus)