Iklan

Kamis, 30 September 2021, 21.07.00 WIB
Last Updated 2021-09-30T14:07:38Z
Berita Hari Ini

Jaga Sinergitas, Kapolres Binjai Silaturahmi Ke Berbagai Institusi

Berita Viral


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Guna terus menjaga sinergitas, Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting, yang baru menjabat sekitar satu minggu, melaksanakan Silaturahmi ke berbagai Institusi maupun Lembaga yang ada di Kota Binjai.


Kali ini, AKBP Ferio Sano Ginting, melaksanakan silaturahmi ke Kantor DPRD Kota Binjai, yang beralamat di Jalan T Amir Hamzah, Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Kamis (30/9) Siang, sekira Pukul 14.00 Wib.


Dalam kunjungannya tersebut, Kapolres Binjai disambut langsung oleh Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, beserta Wakil Ahmad Azra'i Aziz. Ia juga menyampaikan ucapan terimakasih karena telah menerima kunjungan dan perkenalan dirinya selaku Kapolres Binjai yang baru.


Dalam pertemuan itu, Kapolres Binjai juga mohon dukungan kepada Ketua DPRD Kota Binjai, untuk bersama sama membantu dalam menciptakan Kota Binjai seperti yang di harapkan oleh masyarakat, yaitu aman dan nyaman. 


"Kita kesini (Kantor DPRD Binjai-red) dalam rangka silaturahmi. Kita juga berharap agar bersama sama menjaga Kota ini tetap dalam kondusif seperti yang diharapkan masyarakat," ucap Kapolres Binjai. 


Sedangkan terkait Covid-19, Perwira Menengah Polisi ini berharap agar dapat secara bersama sama mensukseskan program Pemerintah, sehingga Pandemi ini akan segera berlalu. 


"Kami juga berharap Pandemi Covid dapat segera teratasi. Salah satunya yaitu dengan mendukung Pemko Binjai dalam menjalankan program vaksinasi," ungkap AKBP Ferio Sano. 

 

Ucapan terima kasih dan selamat datang juga disampaikan oleh Ketua DPRD Binjai kepada AKBP Ferio Sano Ginting, yang baru menjabat sekitar sepekan sebagai Kapolres.


"Harapan yang sama tentunya kami sampaikan juga kepada Kapolres Binjai. Kami juga berharap terus terjalin komunikasi sehingga tetap bersinergi dalam rangka menciptakan Kota Binjai yang kondusif," ungkap H Kires, sapaan akrab Ketua DPRD Binjai.


Diakhir kunjungannya, Kapolres Binjai memberikan bingkisan kepada Ketua DPRD Binjai, serta dilanjutkan dengan foto bersama. 


"Semoga hubungan ini tetap terjalin dan semakin harmonis," harap keduanya. (Kus)